home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gombalnya Park Kyung Block B Buat Chloe Moretz Terkesan di 'Problematic Men'

Kamis, 24 Maret 2016 21:16 by soli | 3359 hits
Gombalnya Park Kyung Block B Buat Chloe Moretz Terkesan di 'Problematic Men'
Image source: Instagram/q

DREAMERS.ID - Episode 'Problematic Men' yang sudah ditunggu-tunggu dengan kehadiran bintang tamu Chloe Moretz akhirnya tayang pada Minggu (20/3). Pada salah satu segmen, Chloe Moretz diminta memberitahu pendapatnya mengenai kesan pertama yang ia tangkap dari seluruh pembawa acara, salah satunya Park Kyung Block B!

Park Kyung yang mengenalkan dirinya sebagai rapper grup Block B mendapat kesempatan pertama dinilai oleh Chloe Moretz. "Dia penyanyi rap yang keren. Dia sangat adiktif (karena) aku menyukai rap Korea," kata sang aktris membuat Park Kyung tersipu.


Image source: tvN

Mengetahui Chloe Moretz menyukai rap Korea, Jun Hyun Moo meminta sang rapper menunjukkan keahlian. Awalnya, Park Kyung malu-malu tapi setelah disemangati oleh pembawa acara lain, ia berhasil melakukan rap dengan mulus dan percaya diri.

Dalam lagu rap­-nya itu, ia menyelipkan beberapa kata pujian, seperti, "Aku suka setiap rincinya tentang kamu". Kemudian yang membuat Chloe Moretz histeris yaitu ketika Park Kyung menyebutnya, "Kamu seksi, juga profesional."

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Terakhir, ketika Jun Hyun Moo meminta nge-rap menggunakan bahasa Inggris, dengan percaya diri ia hanya bisa mengatakan "I love you" yang membuat seluruh pembawa acara dan Chloe tertawa. Dan Chloe pun menyatakan kalo ia menyukai hasil kerja Park Kyung.

Sementara itu, Park Kyung akan comeback album terbaru bersama Block B pada April mendatang. Namun mereka akan merilis single utamanya terlebih dahulu pada 28 Maret.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)