home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Harry Styles Rambah Akting, Ariana Grande Juga Dibidik Sutradara ‘Jurassic Park’?

Kamis, 24 Maret 2016 18:00 by reinasoebisono | 1885 hits
Susul Harry Styles Rambah Akting, Ariana Grande Juga Dibidik Sutradara ‘Jurassic Park’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi bersuara emas Ariana Grande belum lama ini menarik mata pemirsa dengan tampil di acara Saturday Night Live (SNL). Ia mampu meniru suara (impersonation) teman-teman sesama musisinya bahkan mereka yang sudah senior.

Penyanyi yang akrab disapa Ari ini mampu menirukan ciri khas dari Britney Spears, Christina Aguilera hingga yang paling keren adalah Celine Dion! Ternyata, kemampuan meniru itu membuat seorang sutradara kawakan resmi jadi fans Ari.

Senasib dengan Harry Styles yang dibidik oleh sutradara ‘Batman’ Christopher Nolan, kelakuan konyol Ari disambut baik oleh sutradara Steven Spielberg yang terkenal karena karyanya ‘Jurassic Park’ dan sederet film blockbuster lainnya.


Ariana Grande dan Steven Spielberg (Variety)

Laman AceShowbiz mengatakan jika Spielberg terkesima dengan aksi Ari dan ingin mengajaknya bermain film bersama. Bahkan, menurut beberapa sumber terdekat, pria yang juga memproduseri film-film ‘Transformers’ ini sempat mengirimkan pesan singkat pada Ari dan memuji penampilannya di SNL.

“Ia (Ariana) telah menerima banyak tawaran bermain dilm menyusul penampilannya di SNL” kata seorang sumber. “Ia ingin berperan sebagai seorang pahlawan dalam sebuah film. Grande tahu jika ‘Wonder Woman’ sudah menemukan pemerannya, tapi ia ingin jadi pahlawan wanita,”

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Yap, ‘Wonder Woman’ memang sudah mendapuk aktris Israel Gal Gadot sebagai pemeran dan debut di ‘Batman V Superman’. Namun Ari punya cadagangan mimpi lain, yaitu menggantikan Angelina Jolie sebagai Lara Croft di ‘Tomb Raider’.

Sayangnya, pembicaraan pemeran Lara Croft sekarang tengah menyoroti aktris cantik Daisy Ridley yang memukau karena penampilannya sebagai Rey di ‘Star Wars: The Force Awakens’. Tapi siapa tahu Ariana Grande dibidik oleh Spielberg untuk film hit lain.

Spielberg memang tengah disibukkan oleh produksi ‘Indiana Jones 5’ bersama Harrison Ford. Walaupun pernah mengatakan sedang berfokus pada karir menyanyinya, siapa yang tahun Ari nantinya akan berlaga di layar lebar? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)