SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Harry Styles Rambah Akting, Ariana Grande Juga Dibidik Sutradara ‘Jurassic Park’?

Kamis, 24 Maret 2016 18:00 by reinasoebisono | 1678 hits
Susul Harry Styles Rambah Akting, Ariana Grande Juga Dibidik Sutradara ‘Jurassic Park’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi bersuara emas Ariana Grande belum lama ini menarik mata pemirsa dengan tampil di acara Saturday Night Live (SNL). Ia mampu meniru suara (impersonation) teman-teman sesama musisinya bahkan mereka yang sudah senior.

Penyanyi yang akrab disapa Ari ini mampu menirukan ciri khas dari Britney Spears, Christina Aguilera hingga yang paling keren adalah Celine Dion! Ternyata, kemampuan meniru itu membuat seorang sutradara kawakan resmi jadi fans Ari.

Senasib dengan Harry Styles yang dibidik oleh sutradara ‘Batman’ Christopher Nolan, kelakuan konyol Ari disambut baik oleh sutradara Steven Spielberg yang terkenal karena karyanya ‘Jurassic Park’ dan sederet film blockbuster lainnya.


Ariana Grande dan Steven Spielberg (Variety)

Laman AceShowbiz mengatakan jika Spielberg terkesima dengan aksi Ari dan ingin mengajaknya bermain film bersama. Bahkan, menurut beberapa sumber terdekat, pria yang juga memproduseri film-film ‘Transformers’ ini sempat mengirimkan pesan singkat pada Ari dan memuji penampilannya di SNL.

“Ia (Ariana) telah menerima banyak tawaran bermain dilm menyusul penampilannya di SNL” kata seorang sumber. “Ia ingin berperan sebagai seorang pahlawan dalam sebuah film. Grande tahu jika ‘Wonder Woman’ sudah menemukan pemerannya, tapi ia ingin jadi pahlawan wanita,”

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Yap, ‘Wonder Woman’ memang sudah mendapuk aktris Israel Gal Gadot sebagai pemeran dan debut di ‘Batman V Superman’. Namun Ari punya cadagangan mimpi lain, yaitu menggantikan Angelina Jolie sebagai Lara Croft di ‘Tomb Raider’.

Sayangnya, pembicaraan pemeran Lara Croft sekarang tengah menyoroti aktris cantik Daisy Ridley yang memukau karena penampilannya sebagai Rey di ‘Star Wars: The Force Awakens’. Tapi siapa tahu Ariana Grande dibidik oleh Spielberg untuk film hit lain.

Spielberg memang tengah disibukkan oleh produksi ‘Indiana Jones 5’ bersama Harrison Ford. Walaupun pernah mengatakan sedang berfokus pada karir menyanyinya, siapa yang tahun Ari nantinya akan berlaga di layar lebar? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)