home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Bertubuh Indah, Lee Sung Kyung Akui Tak Banyak Dikejar Pria

Jumat, 25 Maret 2016 12:16 by soli | 2820 hits
Cantik dan Bertubuh Indah, Lee Sung Kyung Akui Tak Banyak Dikejar Pria
Image source: toggle.tv

DREAMERS.ID - Di episode 'Radio Star' baru-baru ini, Lee Sung Kyung ditanya soal pengalamannya saat pacaran pertama kali. Tanpa ragu-ragu, Lee Sung Kyung langsung memberi jawaban jujur dengan menjawab, "Aku tidak pacaran sampai aku SMA. Aku pertama kali bertemu pacarku saat aku berusia 21 tahun. Ia teman gerejaku."

Kemudian ia juga menceritakan gaya berpacarannya dengan sang kekasih, "Biasanya wanita cenderung ragu-ragu, tapi aku malah yang lebih banyak mendominasi. Menurutku dia menyukai aku yang seperti itu." Tak disangka, ternyata kekasih yang pernah 'didominasi' olehnya itu seorang tentara dan mereka pacaran selama satu tahun.

Lee Sung Kyung memang memiliki paras cantik dan tubuh yang indah. Tentu dengan kecantikannya ini masyarakat mengira akan mudah baginya mendapatkan seorang kekasih. Namun ketika pemeran Baek In Ha di 'Cheese in the Trap' ini ditanya apakah setelah ia debut lebih banyak pria yang mengejarnya, ia dengan terus terang menjawab, "Sama sekali tidak."

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Pemirsa tentu dibuat terkejut dengan pengakuan sang aktris karena menurut mereka usia 21 tahun  termasuk terlambat jika baru memulai pacaran. Juga karena ucapannya yang menyatakan bahwa tak banyak pria yang mengejarnya.

Sementara itu, Januari lalu Lee Sung Kyung pernah dirumorkan berpacaran dengan salah satu anggota grup Block B, Zico. Rumor ini beredar akibat sebuah foto yang menampakkan wajah mereka berdua sedang makan bersama. Padahal foto itu telah di-crop dan sebenarnya ada seorang teman lagi bersama mereka.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)