home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Misterius, Empat Selebriti Wanita Ditetapkan Terlibat Skandal Prostitusi?

Jumat, 25 Maret 2016 13:11 by Frizka | 2175 hits
Masih Misterius, Empat Selebriti Wanita Ditetapkan Terlibat Skandal Prostitusi?
Image Source : Soompi

DREAMERS.ID - Kabar Prostitusi kian merambah dikalangan selebriti Korea. Kemunculan inisial nama ini membuat kerugian bagi selebriti yang tidak ada sangkut pautnya mengenai Prostitusi. Hal tersebut pun membuat agensi-agensi yang menaungi selebriti papan atas mengambil jalur hukum.

Belum lama ini, telah beredar isu tentang  seorang selebriti berinisial ‘C’  yang telah melakukan prostitusi, dan bertemu dengan pengusaha ‘B’. Keduanya telah bertemu pada bulan April lalu, dan artis ‘C’ ini telah menerima pendapatan sebesar 35 juta won (sekitar 30.000 dollar) setelah berhubungan intim.

Pertemuan artis ‘C’ dan pengusaha ‘B’ ini diperantarai oleh CEO agensi hiburan Korea yang bermarga ‘Kang’. Sebelumnya artis ‘C’ ini telah membayar komisi terlebih dahulu kepada CEO ‘Kang’ sebelum keduanya bertemu.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Selain itu, lebih dari satu selebrtiti yang ‘dijual’ kepada pengusaha-pengusaha Korea. CEO ‘Kang’ telah mengambil keuntungan dari prostitusi dengan memperjualkan tiga selebriti wanita kepada pengusaha ‘B’. Rasa curiga netizen pun mulai berdatangan hingga menerka, siapa nama asli dari pemilik inisial ‘C’.

Selain dari tiga kalangan artis, ternyata pelaku prostitusi juga terdapat dikalangan girlgroup. Meskipun tidak diketahui inisialnya, seorang idolgroup yang kini beralih profesi jadi aktris tersebut, juga telah ‘menjual’ dirinya pada seorang pengusaha.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)