SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Will.i.am Anggap Folder Lagu Sebagai Harta Karun!

Senin, 28 Maret 2016 23:00 by soli | 1507 hits
Wow, Will.i.am Anggap Folder Lagu Sebagai Harta Karun!
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari musisi Will.i.am yang baru - baru ini mengungkap kalau dirinya punya sebuah harta karun berupa folder berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis oleh penyanyi-penyanyi papan atas! Yang ia sebutkan yaitu Michael Jackson, Beyonce, Rihanna, Mariah Carey, Whitney Houston, Britney Spears, dan lainnya.

"Aku punya hard drive penuh berisi lagu-lagu yang sudah ada di sana dan bisa kita periksa. Ada folder Nicole Scherzinger, ada folder Britney (Spears), ada folder Rihanna, ada Beyonce. Ya, hanya lagu-lagu," katanya kepada Digital Spy.

Lagu-lagu di 'folder harta karun' tersebut berupa demo-demo yang belum selesai dan kolaborasi dengan baik penyanyi terdahulu maupun sekarang, yang sebagian besar belum pernah sama sekali terdengar.

Kelihatannya ia mendapatkan itu ketika anggota Black Eyed Peas dan juri 'The Voice' UK ini bekerja dengan para penyanyi tersebut sebagai produser independen, seperti yang ia katakan, "Ketika aku bekerja dengan para artis, kami menulis dan merekam lagu, dan untuk mendapatkan sebuah lagu (terlebih dahulu) harus merekam sebanyak tujuh (lagu)."

Baca juga: Fergie Dikonfirmasi Hengkang dari Grup Black Eyed Peas!

Meskipun demikian, Will.i.am berniat memberi kesempatan pada kontestan 'The Voice' bimbingannya yang beruntung. Nantinya sang kontestan beruntung diperbolehkan sedikit menampi hasil kerjanya selama bertahun-tahun itu dan memilih lagu yang mereka inginkan untuk dimasukkan ke dalam album debut.

Namun will.i.am menjelaskan kalau lagu-lagu itu tak semuanya sudah sempurna, beberapa yang tertinggal membutuhkan polesan-polesan lagi.

Sementara itu, will.i.am telah menjadi pelatih di 'The Voice' versi UK sejak diluncurkan tahun 2012 dan di musim kelima ini duduk sebagai panel mentor bersama penyanyi Inggris Paloma Faith, Boy George, dan Ricky WIlson. 'The Voice' UK musim ini akan tayang perdana pada Sabtu (26/3) yang secara langsung disiarkan melalui BBC One.

(sol)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)