home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Channel ‘Station’, Amber f(x) Tunjukkan Semangat Hidup di Lagu dan MV ‘Borders’

Jumat, 25 Maret 2016 13:12 by citra09 | 3031 hits
Isi Channel ‘Station’, Amber f(x) Tunjukkan Semangat Hidup di Lagu dan MV ‘Borders’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Menyusul Jonghyun yang telah merilis lagu berjudul ‘Your Voice’ di minggu lalu, kini SM Entertainment pun menunjuk member f(x), Amber sebagai artis ke-7 yang mengisi channel ‘Station’ lewat lagu ciptaannya yang berjudul ‘Borders’.


Image source: SM Entertainment

Pada Jumat (25/03) melalui channel resmi SM, Amber merilis lagu dan video musik ‘Borders’ yang menampilkan sisi emosional Amber. Diciptakan oleh Amber sendiri, ‘Borders’ adalah lagu synth hip hop yang memperdengarkan suara emosional dari rapper f(x) ini.

Sesuai dengan deskripsinya di videonya, lagi tersebut bercerita tentang kisah menjalani kerasnya kehidupan yang dialami oleh Amber sendiri, dengan lirik yang menekankan pada ‘Jangan pernah menyerah untuk diri sendiri’.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Liriknya pun mudah dicerna karena seluruhnya menggunakan bahasa Inggris. Amber juga bekerja sama dengan tim produksi DPR Production untuk pembuatan video musiknya yang telah ia kenalkan sebelumnya lewat akun Instagramnya.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)