SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Channel ‘Station’, Amber f(x) Tunjukkan Semangat Hidup di Lagu dan MV ‘Borders’

Jumat, 25 Maret 2016 13:12 by citra09 | 2515 hits
Isi Channel ‘Station’, Amber f(x) Tunjukkan Semangat Hidup di Lagu dan MV ‘Borders’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Menyusul Jonghyun yang telah merilis lagu berjudul ‘Your Voice’ di minggu lalu, kini SM Entertainment pun menunjuk member f(x), Amber sebagai artis ke-7 yang mengisi channel ‘Station’ lewat lagu ciptaannya yang berjudul ‘Borders’.


Image source: SM Entertainment

Pada Jumat (25/03) melalui channel resmi SM, Amber merilis lagu dan video musik ‘Borders’ yang menampilkan sisi emosional Amber. Diciptakan oleh Amber sendiri, ‘Borders’ adalah lagu synth hip hop yang memperdengarkan suara emosional dari rapper f(x) ini.

Sesuai dengan deskripsinya di videonya, lagi tersebut bercerita tentang kisah menjalani kerasnya kehidupan yang dialami oleh Amber sendiri, dengan lirik yang menekankan pada ‘Jangan pernah menyerah untuk diri sendiri’.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

Liriknya pun mudah dicerna karena seluruhnya menggunakan bahasa Inggris. Amber juga bekerja sama dengan tim produksi DPR Production untuk pembuatan video musiknya yang telah ia kenalkan sebelumnya lewat akun Instagramnya.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)