SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Channel ‘Station’, Amber f(x) Tunjukkan Semangat Hidup di Lagu dan MV ‘Borders’

Jumat, 25 Maret 2016 13:12 by citra09 | 2358 hits
Isi Channel ‘Station’, Amber f(x) Tunjukkan Semangat Hidup di Lagu dan MV ‘Borders’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Menyusul Jonghyun yang telah merilis lagu berjudul ‘Your Voice’ di minggu lalu, kini SM Entertainment pun menunjuk member f(x), Amber sebagai artis ke-7 yang mengisi channel ‘Station’ lewat lagu ciptaannya yang berjudul ‘Borders’.


Image source: SM Entertainment

Pada Jumat (25/03) melalui channel resmi SM, Amber merilis lagu dan video musik ‘Borders’ yang menampilkan sisi emosional Amber. Diciptakan oleh Amber sendiri, ‘Borders’ adalah lagu synth hip hop yang memperdengarkan suara emosional dari rapper f(x) ini.

Sesuai dengan deskripsinya di videonya, lagi tersebut bercerita tentang kisah menjalani kerasnya kehidupan yang dialami oleh Amber sendiri, dengan lirik yang menekankan pada ‘Jangan pernah menyerah untuk diri sendiri’.

Baca juga: Kocak, Begini Tanggapan Amber F(x) Saat Dibilang Tak Punya Payudara

Liriknya pun mudah dicerna karena seluruhnya menggunakan bahasa Inggris. Amber juga bekerja sama dengan tim produksi DPR Production untuk pembuatan video musiknya yang telah ia kenalkan sebelumnya lewat akun Instagramnya.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)