home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikejar Anjing Saat Syuting 'Page Turner', Ji Soo Kabur Tinggalkan Kim So Hyun?

Jumat, 25 Maret 2016 18:15 by soli | 5510 hits
Dikejar Anjing Saat Syuting 'Page Turner', Ji Soo Kabur Tinggalkan Kim So Hyun?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama spesial baru 'Page Turner' yang akan tayang perdana pada 26 Maret baru saja selesai menggelar konferensi pers pada Kamis (24/3). Di konferensi itu, Kim So Hyun tidak melewatkan kesempatan untuk menceritakan sebuah kejadian lucu yang dialami saat proses syuting dengan lawan mainnya, Ji Soo.

Kejadian itu terjadi ketika mereka punya adegan yang melibatkan seekor anjing. Adegan tersebut dimana Cha Sik (karakter yang dimainkan Ji Soo) ingin menyelamatkan Yoo Seul (karakter yang dimainkan Kim So Hyun) yang ketakutan karena bertemu seekor anjing besar yang sedang bebas berkeliaran dan tidak dirantai.

"Saat itu, Ji Soo harusnya datang (menyelematkanku) dan memarahi pemilik anjing tersebut. Tapi, si anjing kelihatannya malah mengira kalau pemain yang berperan sebagai pemiliknya itu adalah pemiliknya sungguhan," kata Kim So Hyun.

Ia pun melanjutkan, "Jadi, saat Ji Soo mengomeli 'sang pemilik', anjing tersebut malah berlari ke arah Ji Soo. Ji Soo benar-benar ketakutan dan ketika harusnya ia melindungiku, ia justru jadi yang pertama melarikan diri."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Merasa malu, Ji Soo pun akhirnya ikut melontarkan tanggapan, "Aku berusaha melindunginya. Bagaimanapun, melarikan diri itu adalah insting. Aku tak bisa menahannya. Hatiku ingin melindungi So Hyun, tapi anjing itu mengerikan."

Sementara itu, 'Page Turner' merupakan drama spesial yang akan tayang di KBS. Diproduksi sebanyak tiga episode, drama karya penulis 'I Hear Your Voice', Park Hye Ryun akan tayang setiap Sabtu pukul 22:35 (KST).

Dreamers juga bakal kabur kan kalau mengalami situasi seperti Ji Soo?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)