home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL dan Big Bang Masuk Jadi Kandidat 100 Figur Berpengaruh Dunia Versi TIME!

Jumat, 25 Maret 2016 14:17 by citra09 | 1657 hits
CL dan Big Bang Masuk Jadi Kandidat 100 Figur Berpengaruh Dunia Versi TIME!
Image source: ELLE Japan/

DREAMERS.ID - Majalah berita mingguan ternama Amerika, TIME kembali mempersiapkan perilisan daftar 100 figur paling berpengaruh dunia di tahun ini. Sebelum diumumkan, TIME terlebih dulu mengungkap daftar kandidat calon yang akan masuk daftar tersebut, yang kembali melibatkan sosok berpengaruh dari berbagai negara.

Pada 23 Maret lalu, TIME pun telah merilis siapa saja kandidat yang akan masuk dalam daftar tahunan 100 orang berpengaruh dunia di tahun ini. Dari sekian banyak kandidat, ternyata terdapat nama dua idola K-Pop yang sama-sama bernaung di YG Entertainment, yaitu Big Bang dan CL 2NE1.

Jika CL telah dinominasikan untuk yang kedua kalinya, maka ini kali pertama bagi Big Bang masuk sebagai kandidat. Terkait Big Bang, TIME menulis, “Dengan hiatusnya One Direction, grup asal Korea Selatan ini telah disebut sebagai ‘boyband terbesar di dunia’, bahkan taklukan Amerika karena basis penggemarnya yang begitu kuat.”

Sementara mengenai CL, TIME menulis, “Dari menjadi anggota grup wanita besar di Korea, 2NE1, penyanyi ini hadir di baris depan berbagai fashion show dan penyanyi solo atas usahanya sendiri berkat lagu ‘Doctor Pepper’ dan ‘Hello Bitches’.”

Baca juga: Majalah TIME Nobatkan BLACKPINK Sebagai Entertainer of the Year 2022

Berdasarkan situs resminya, TIME telah memilih 127 kandidat yang dinominasikan, termasuk presiden Amerika Serikat, Barack Obama, penyanyi Justin Bieber, Rihanna, Taylor Swift, hingga pesebak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, voting akan dibuka hingga 10 April mendatang, dan hasil dari polling akan diumumkan sehari setelahnya. Keputusan untuk masuk dalam ‘TIME 100’ sepenuhnya ada di tangan editor dan akan dirilis pada 21 April.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)