home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bebas dari Skandal

Jumat, 25 Maret 2016 18:29 by astikarinaap | 3288 hits
Suho EXO Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bebas dari Skandal
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum para EXO-L kalau Suho adalah orang yang sangat teratur. Sifat inilah yang disebut-sebut membuat dirinya layak menjadi pemimpin grup. Dan di antara member EXO lainnya, Suho pun menjadi salah satu yang nyaris bebas dari skandal.  

Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia banyak bercerita tentang film terbarunya ‘Glory Day’. Selain itu, hal menarik diungkapkan Suho saat ia bercerita tentang hidupnya sebagai idola K-Pop, termasuk dirinya yang bebas dari skandal. 

Suho berkata bahwa hidupnya sangat tenang tanpa adanya rumor. Ia tertawa dan mengatakan, “Aku pikir kepribadianku cenderung tidak bersalah dan lurus”. Suho menganggap kepribadiannya itulah yang membuatnya bebas dari skandal.

“Menurut pendapatku, idola adalah orang yang harusnya memiliki hidup yang lurus, karena mereka berada di mata publik,” lanjutnya lagi. Suho juga menuturkan bahwa ia selalu berhati-hati dalam segala perbuatannya karena sadar bahwa publik selalu memperhatikannya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Idola K-Pop berusia 26 tahun ini juga menjelaskan bahwa orang tuanya lah yang memberi pengaruh besar untuknya dalam menjalani hidup. “Mereka sangat menekankan pada sopan santun. Aku juga tidak banyak punya kehidupan pribadi. Karena aku selalu sibuk dengan jadwalku, aku tak punya banyak waktu pribadi untuk diriku sendiri. Mungkin itu juga yang membuat rumor tentangku tidak ada,” pungkasnya.

Sementara itu, film pertama Suho ‘Glory Day’ yang juga dibintangi Ji Soo, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan sudah tayang di bioskop 24 Maret lalu. Ia berkomentar bahwa ini adalah film yang luar biasa dan berharap film ini bisa sukses di bioskop Korea.

Setuju sama Suho, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)