home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bebas dari Skandal

Jumat, 25 Maret 2016 18:29 by astikarinaap | 3000 hits
Suho EXO Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bebas dari Skandal
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum para EXO-L kalau Suho adalah orang yang sangat teratur. Sifat inilah yang disebut-sebut membuat dirinya layak menjadi pemimpin grup. Dan di antara member EXO lainnya, Suho pun menjadi salah satu yang nyaris bebas dari skandal.  

Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia banyak bercerita tentang film terbarunya ‘Glory Day’. Selain itu, hal menarik diungkapkan Suho saat ia bercerita tentang hidupnya sebagai idola K-Pop, termasuk dirinya yang bebas dari skandal. 

Suho berkata bahwa hidupnya sangat tenang tanpa adanya rumor. Ia tertawa dan mengatakan, “Aku pikir kepribadianku cenderung tidak bersalah dan lurus”. Suho menganggap kepribadiannya itulah yang membuatnya bebas dari skandal.

“Menurut pendapatku, idola adalah orang yang harusnya memiliki hidup yang lurus, karena mereka berada di mata publik,” lanjutnya lagi. Suho juga menuturkan bahwa ia selalu berhati-hati dalam segala perbuatannya karena sadar bahwa publik selalu memperhatikannya.

Baca juga: Suho EXO Umumkan Tanggal Masuk Militer pada 14 Mei

Idola K-Pop berusia 26 tahun ini juga menjelaskan bahwa orang tuanya lah yang memberi pengaruh besar untuknya dalam menjalani hidup. “Mereka sangat menekankan pada sopan santun. Aku juga tidak banyak punya kehidupan pribadi. Karena aku selalu sibuk dengan jadwalku, aku tak punya banyak waktu pribadi untuk diriku sendiri. Mungkin itu juga yang membuat rumor tentangku tidak ada,” pungkasnya.

Sementara itu, film pertama Suho ‘Glory Day’ yang juga dibintangi Ji Soo, Ryu Jun Yeol, dan Kim Hee Chan sudah tayang di bioskop 24 Maret lalu. Ia berkomentar bahwa ini adalah film yang luar biasa dan berharap film ini bisa sukses di bioskop Korea.

Setuju sama Suho, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)