SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Lee Sung Kyung Beri Tanggapan Soal Kontroversi Aktingnya di Drama 'Cheese in the Trap'

Jumat, 25 Maret 2016 19:09 by soli | 5515 hits
Giliran Lee Sung Kyung Beri Tanggapan Soal Kontroversi Aktingnya di Drama 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebelum kontroversi mengenai jalan cerita maupun album yang berisi photo card tidak lengkap mencuat, salah satu aktris 'Cheese in the Trap', Lee Sung Kyung sudah duluan menjadi kontroversi dengan aktingnya. Netizen mengkritik Lee Sung Kyung yang dianggap berlebihan memerankan karakter Baek In Ha.

Bahkan sudah sejak awal penayangan 'Cheese in the Trap', sang aktris dipandang terlalu memaksa soal aktingnya meski paras cantik dan tubuh tingginya memang cocok dengan karakter Baek In Ha.

Karakter Baek In Ha di webtoon aslinya diceritakan sebagai adik Baek In Ho yang kasar dan memiliki aura seorang psycho, namun Lee Sung Kyung malah mengekspresikannya jadi karakter komikal yang suka marah-marah. 

Pada Rabu (23/3), Lee Sung Kyung yang tampil di 'Radio Star' akhirnya buka suara mengenai kontroversi aktingnya itu. "Karakter (Baek In Ha) ini sangat kuat sehingga ada bagian-bagain dimana aku harus melebih-lebihkan aktingku. Tapi aku membaca banyak artikel yang bilang, 'Kau tidak seharusnya melakukan lelucon komedi,'" jawab Lee Sung Kyung ketika MC bertanya apakah hal tersebut menyakiti perasaannya.

Baca juga: Beda 9 Tahun, Ini yang Dilakukan Lee Sang Yoon untuk 'Imbangi' Visual Lee Sung Kyung

Kemudian ia melanjutkan, "Ketika kau memainkan sebuah peran, kau harus bertanggung jawab terhadap karakter (itu). Aku menyadari bahwa tidak mengetahui hal ini menyebabkan aku berperan kekanak-kanakan dan menyalahkan orang lain."

Di samping banyaknya netizen yang memberinya kritik tajam, ada juga yang memakluminya karena bagaimanapun Lee Sung Kyung memulai karirnya sebagai model sehingga aktingnya tak bisa dibandingkan dengan rekan-rekan yang memang latar belakangnya sebagai aktor.

Meskipun demikian, ia disebut-sebut beruntung selalu terlibat dalam drama korea yang memiliki respon sangat baik di masyarakat, termasuk 'It's Ok It's Love' yang merupakan drama debutnya di tahun 2014.

(sol)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)