home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Lee Sung Kyung Beri Tanggapan Soal Kontroversi Aktingnya di Drama 'Cheese in the Trap'

Jumat, 25 Maret 2016 19:09 by soli | 6761 hits
Giliran Lee Sung Kyung Beri Tanggapan Soal Kontroversi Aktingnya di Drama 'Cheese in the Trap'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebelum kontroversi mengenai jalan cerita maupun album yang berisi photo card tidak lengkap mencuat, salah satu aktris 'Cheese in the Trap', Lee Sung Kyung sudah duluan menjadi kontroversi dengan aktingnya. Netizen mengkritik Lee Sung Kyung yang dianggap berlebihan memerankan karakter Baek In Ha.

Bahkan sudah sejak awal penayangan 'Cheese in the Trap', sang aktris dipandang terlalu memaksa soal aktingnya meski paras cantik dan tubuh tingginya memang cocok dengan karakter Baek In Ha.

Karakter Baek In Ha di webtoon aslinya diceritakan sebagai adik Baek In Ho yang kasar dan memiliki aura seorang psycho, namun Lee Sung Kyung malah mengekspresikannya jadi karakter komikal yang suka marah-marah. 

Pada Rabu (23/3), Lee Sung Kyung yang tampil di 'Radio Star' akhirnya buka suara mengenai kontroversi aktingnya itu. "Karakter (Baek In Ha) ini sangat kuat sehingga ada bagian-bagain dimana aku harus melebih-lebihkan aktingku. Tapi aku membaca banyak artikel yang bilang, 'Kau tidak seharusnya melakukan lelucon komedi,'" jawab Lee Sung Kyung ketika MC bertanya apakah hal tersebut menyakiti perasaannya.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Kemudian ia melanjutkan, "Ketika kau memainkan sebuah peran, kau harus bertanggung jawab terhadap karakter (itu). Aku menyadari bahwa tidak mengetahui hal ini menyebabkan aku berperan kekanak-kanakan dan menyalahkan orang lain."

Di samping banyaknya netizen yang memberinya kritik tajam, ada juga yang memakluminya karena bagaimanapun Lee Sung Kyung memulai karirnya sebagai model sehingga aktingnya tak bisa dibandingkan dengan rekan-rekan yang memang latar belakangnya sebagai aktor.

Meskipun demikian, ia disebut-sebut beruntung selalu terlibat dalam drama korea yang memiliki respon sangat baik di masyarakat, termasuk 'It's Ok It's Love' yang merupakan drama debutnya di tahun 2014.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)