SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Diundur, Girl Group Bentukan 'Produce 101' Sudah Penuh dengan Jadwal!

Sabtu, 26 Maret 2016 12:12 by soli | 3742 hits
Debut Diundur, Girl Group Bentukan 'Produce 101' Sudah Penuh dengan Jadwal!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Episode terakhir 'Produce 101' akan tayang pada 1 April mendatang dan sebelumnya para pemenang dijanjikan akan segera melakukan debut. Namun tim produksi survival show Mnet berbiaya produksi sangat besar ini kemudian mengungkap bahwa girl group pemenang yang berjumlah sebelas orang itu baru akan debut secara resmi pada Bulan Mei.

"Rencana awal yaitu untuk merilis album di Bulan April, tapi kandidat terakhir untuk kesebelas anggota belum dipastikan jadinya akan terburu-buru (kalau) merilis (album) di Bulan April. Secepat mungkin waktu perilisan lagu debut akan (dilakukan) di bulan Mei dan kami tengah menyesuaikan jadwal untuk program lain juga," tutur tim produksi.

Ya, girl group yang terdiri dari sebelas orang terpilih nanti dari sekarang pun sudah menjadi menjadi sorotan publik dan banyak menjadi bahan penulisan artikel berita. Bagaimana tidak, grup yang bahkan belum terbentuk ini sudah menerima berbagai tawaran iklan. Sejauh ini sebanyak tujuh iklan sudah dikonfirmasi dan total transaksinya setara lebih dari Rp 15 miliar!

Tak hanya itu, bersamaan dengan promosi lagunya nanti, girl group keluaran 'Produce 101' ini juga sudah dikonfirmasi kemunculannya di 'Weekly Idol' dan 'Cool Kiz on the Block'. Sementara mengenai agensinya, mereka akan berada di bawah naungan agensi yang sama dengan penyanyi solo Ailee, YMC Entertainment.

Baca juga: Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'

Di samping itu, terungkap juga kalau lagu debut girl group tersebut akan diproduksi oleh produser Ryan Jhun. Ryan Jhun telah menghasilkan lagu-lagu hit seperti 'Lucifer' dan 'Dumb Dumb' yang masing-masing dipopulerkan oleh SHINee dan Red Velvet juga 'Fingertips' yang ditampilkan oleh para kontestan di episode baru-baru ini.

Sambil menunggu episode terakhir, yuk saksikan dulu penampilan para kontestan yang membawakan lagu 'Fingertips'.

(sol)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)