SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Diundur, Girl Group Bentukan 'Produce 101' Sudah Penuh dengan Jadwal!

Sabtu, 26 Maret 2016 12:12 by soli | 3705 hits
Debut Diundur, Girl Group Bentukan 'Produce 101' Sudah Penuh dengan Jadwal!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Episode terakhir 'Produce 101' akan tayang pada 1 April mendatang dan sebelumnya para pemenang dijanjikan akan segera melakukan debut. Namun tim produksi survival show Mnet berbiaya produksi sangat besar ini kemudian mengungkap bahwa girl group pemenang yang berjumlah sebelas orang itu baru akan debut secara resmi pada Bulan Mei.

"Rencana awal yaitu untuk merilis album di Bulan April, tapi kandidat terakhir untuk kesebelas anggota belum dipastikan jadinya akan terburu-buru (kalau) merilis (album) di Bulan April. Secepat mungkin waktu perilisan lagu debut akan (dilakukan) di bulan Mei dan kami tengah menyesuaikan jadwal untuk program lain juga," tutur tim produksi.

Ya, girl group yang terdiri dari sebelas orang terpilih nanti dari sekarang pun sudah menjadi menjadi sorotan publik dan banyak menjadi bahan penulisan artikel berita. Bagaimana tidak, grup yang bahkan belum terbentuk ini sudah menerima berbagai tawaran iklan. Sejauh ini sebanyak tujuh iklan sudah dikonfirmasi dan total transaksinya setara lebih dari Rp 15 miliar!

Tak hanya itu, bersamaan dengan promosi lagunya nanti, girl group keluaran 'Produce 101' ini juga sudah dikonfirmasi kemunculannya di 'Weekly Idol' dan 'Cool Kiz on the Block'. Sementara mengenai agensinya, mereka akan berada di bawah naungan agensi yang sama dengan penyanyi solo Ailee, YMC Entertainment.

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

Di samping itu, terungkap juga kalau lagu debut girl group tersebut akan diproduksi oleh produser Ryan Jhun. Ryan Jhun telah menghasilkan lagu-lagu hit seperti 'Lucifer' dan 'Dumb Dumb' yang masing-masing dipopulerkan oleh SHINee dan Red Velvet juga 'Fingertips' yang ditampilkan oleh para kontestan di episode baru-baru ini.

Sambil menunggu episode terakhir, yuk saksikan dulu penampilan para kontestan yang membawakan lagu 'Fingertips'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)