home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Ini Sukses Buat ‘Descendants of The Sun’ Raih Rating Tertinggi!

Sabtu, 26 Maret 2016 13:12 by astikarinaap | 7754 hits
Adegan Ini Sukses Buat ‘Descendants of The Sun’ Raih Rating Tertinggi!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Korea ‘Descendants of The Sun’ berhasil memecahkan rekor tertinggi dalam penayangannya 24 Maret lalu. Rating drama paling populer ini mencapai 39%. Lantas adegan apa yang berhasil membuat rating drama ini begitu tinggi?

Bukan adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, melainkan adegan Jin Goo dan Kim Ji Won lah yang berhasil menyabet rating tertinggi hingga saat ini. Dilansir Nielsen Korea, episode kesepuluh ‘Descendant of The Sun’ telah mencapai rating hampir 40% saat adegan Seo Dae Young yang diperankan Jin Goo berlari dan memeluk Yoon Myeong Ju (Kim Ji Won).


Image source: KBS

Adegan romantis ini tayang sekitar jam 23.03 KST dan meraih rating tertingginya di 39%, dalam area metropolitan selama satu menit. Angka tersebut menjadi rekor baru bagi drama yang tayang di KBS ini. ‘Descendants of The Sun’ pun menjadi acara televisi paling banyak ditonton selama tengah malam hari itu.

Episode yang tayang 24 Maret lalu rata-rata meraih rating 35% dalam penayangannya. Para netizen berharap kalau rating drama ini bisa lebih tinggi sampai episode terakhir yang akan tayang pertengahan April nanti.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

‘Descendants of The Sun’ pertama kali memecahkan rekor rating tertinggi pada episode kesembilan yaitu, 30,4%. Drama yang memunculkan sindrom Song Joong Ki ini nampaknya selalu ditunggu pemirsa terbukti dari ratingnya yang terus menanjak hingga 39% di episode kesepuluhnya.

So sweet ya, Dreamers? :)

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)