home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilaku Sopan Park Bo Gum Buat Aktris Ini Terkesan!

Sabtu, 26 Maret 2016 13:24 by astikarinaap | 4101 hits
Perilaku Sopan Park Bo Gum Buat Aktris Ini Terkesan!
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Tak hanya tampan, Park Bo Gum juga ternyata memiliki sikap yang baik. Terbukti dari cara bintang ‘Reply 1988’ ini menyapa para seniornya di dunia hiburan. Ia berhasil membuat aktris Hong Jin Kyung terkejut saat tahu ternyata Park Bo Gum sangatlah sopan pada senior.

Baru-baru ini, Hong Jin Kyung mengunggah foto percakapannya dengan Park Bo Gum melalui pesan singkat di Instagram. Terlihat Hong Jin Kyung terkejut saat mendapatkan pesan dari juniornya itu. Ia mungkin tak menyangka bahwa aktor 22 tahun ini akan mengirim pesan untuknya setelah bertemu beberapa waktu lalu.

Park Bo Gum menulis, “Senior! Ini benar-benar bagus dan menyenangkan bertemu kamu hari ini :) walaupun hanya sebentar, itu adalah momen yang indah, dan aku berharap memiliki kesempatan untuk bertemu kamu lagi. Mohon untuk menyampaikan terima kasihku dan salam untuk senior lainnya. Semoga beruntung untuk syuting hari ini.”

Hong Jin Kyung lalu membalas pesan Park Bo Gum dengan sedikit guyonan, “Wow, Bo Gum, aku sangat terkejut. Aku cin... cin... cin... maksudku, minta maaf. Terimakasih untuk pesannya. Semoga beruntung untukmu juga, Bo Gum!”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Ia lalu menambahkan dengan mengirim pesan lagi, “Aku pikir aku tidak bisa mengatakan aku cinta kamu... aku berharap kamu selalu bahagia.” Foto yang di upload Hong Jin Kyung pun mengundang berbagai reaksi netizen. Mereka berkomentar jika mendapatkan pesan yang sama dari Park Bo Gum maka akan menyimpan pesan itu selamanya. Mereka juga memuji host 'Music Bank' ini karena sikap sopan santunnya.


Image source: Instagram/jinkyunghong

Sebelumnya, Hong Jin Kyung, Ra Mi Ran, dan Min Hyo Rin bertemu Park Bo Gum di gedung KBS. Mereka bertiga sedang syuting variety show baru KBS ‘Unnie’s Slam Dunk’ menemui Park Bo Gum yang juga sedang syuting ‘Music Bank’.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)