home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Dianggap Sindir Drama 'Cheese in the Trap' Saat Pidato di Acara Penghargaan?

Sabtu, 26 Maret 2016 15:30 by tyassss | 6143 hits
Park Hae Jin Dianggap Sindir Drama 'Cheese in the Trap' Saat Pidato di Acara Penghargaan?
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Nama Park Hae Jin kembali dibicarakan karena kabarnya ia telah menyatakan kalimat berupa konotasi yang negatif dalam pidatonya saat memenangkan penghargaan di acara 'Korea Cable TV Awards 2016' yang belum lama ini digelar.

Aktor yang memiliki tubuh bak model ini memang beberapa waktu ini menjadi pusat perhatian masyarakat berkat perannya sebagai cowok cool dan sempurna di drama Cheese in the Trap. Namun, jika ingat kembali drama milik tvN ini juga sempat mendapat kontroversi baik dari alur cerita yang dianggap mirip dengan webtoon yang diadaptasinya hingga penampilan akting para pemerannya.

Terakhir, Park Hae Jin juga heboh dibicarakan karena wajahnya tidak muncul dalam album foto drama tersebut. Hal ini pun disinggung dalam pidato singkatnya saat menerima penghargaan sebagai ‘Aktor Terbaik’.

‘Cheese in the Trap’ diproduksi dengan banyak pembicaraan dan juga masalah. Tapi, terima kasih sudah memberikan banyak cinta kepadaku. Aku akan kembali dengan produksi yang baik secepatnya,” ujar Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Tetapi, menurut anggapan yang dilansir Allkpop, kalimat pertama yang diucapkan sang aktor merupakan kalimat yang dianggap berkonotasi negatif yang bersifat menjelekkan. Entah apa maksud sebenarnya, mungkin saja itu memang ungkapan kekecewaan sang aktor terhadap berbagai berita miring yang menimpa dramanya.

Tetapi tetap saja, sebaiknya sebagai publik figur, Park Hae Jin seharusnya bisa lebih berhati-hati dalam berbicara agar tidak terjadi angapan-anggapan miring dari masyarakat seperti ini lagi. Gimana pendapatmu, Dreamers?

Simak cuplikan video pidato singkat Park Hae Jin dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)