SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Dianggap Sindir Drama 'Cheese in the Trap' Saat Pidato di Acara Penghargaan?

Sabtu, 26 Maret 2016 15:30 by tyassss | 5050 hits
Park Hae Jin Dianggap Sindir Drama 'Cheese in the Trap' Saat Pidato di Acara Penghargaan?
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Nama Park Hae Jin kembali dibicarakan karena kabarnya ia telah menyatakan kalimat berupa konotasi yang negatif dalam pidatonya saat memenangkan penghargaan di acara 'Korea Cable TV Awards 2016' yang belum lama ini digelar.

Aktor yang memiliki tubuh bak model ini memang beberapa waktu ini menjadi pusat perhatian masyarakat berkat perannya sebagai cowok cool dan sempurna di drama Cheese in the Trap. Namun, jika ingat kembali drama milik tvN ini juga sempat mendapat kontroversi baik dari alur cerita yang dianggap mirip dengan webtoon yang diadaptasinya hingga penampilan akting para pemerannya.

Terakhir, Park Hae Jin juga heboh dibicarakan karena wajahnya tidak muncul dalam album foto drama tersebut. Hal ini pun disinggung dalam pidato singkatnya saat menerima penghargaan sebagai ‘Aktor Terbaik’.

‘Cheese in the Trap’ diproduksi dengan banyak pembicaraan dan juga masalah. Tapi, terima kasih sudah memberikan banyak cinta kepadaku. Aku akan kembali dengan produksi yang baik secepatnya,” ujar Park Hae Jin.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

Tetapi, menurut anggapan yang dilansir Allkpop, kalimat pertama yang diucapkan sang aktor merupakan kalimat yang dianggap berkonotasi negatif yang bersifat menjelekkan. Entah apa maksud sebenarnya, mungkin saja itu memang ungkapan kekecewaan sang aktor terhadap berbagai berita miring yang menimpa dramanya.

Tetapi tetap saja, sebaiknya sebagai publik figur, Park Hae Jin seharusnya bisa lebih berhati-hati dalam berbicara agar tidak terjadi angapan-anggapan miring dari masyarakat seperti ini lagi. Gimana pendapatmu, Dreamers?

Simak cuplikan video pidato singkat Park Hae Jin dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)