SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Ketinggian, Ryu Jun Yeol Tantang Diri Main Bungee Jumping di ‘Youth Over Flowers’

Sabtu, 26 Maret 2016 18:19 by astikarinaap | 2824 hits
Takut Ketinggian, Ryu Jun Yeol Tantang Diri Main Bungee Jumping di ‘Youth Over Flowers’
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol lagi-lagi menunjukan sisi menariknya di ‘Youth Over Flowers’. Aktor 30 tahun ini berhasil melawan rasa takutnya saat main Bungee Jumping di Afrika.

Dalam episode baru-baru ini, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum menantang diri untuk terjun bebas dari ketinggan 111 meter. Park Bo Gum menjadi orang pertama yang terjun. Setelah Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol juga memutuskan untuk terjun.

Terlihat ekspresi Ryu Jun Yeol begitu cemas sebelum melompat. Pemeran Ji Gong di film ‘Glory Day’ ini terus meyakinkan diri bahwa Bungee Jumping yang akan dilakukannya aman dan memutuskan untuk menutup matanya saat terjun nanti. Dia mulai tersenyum saat Ahn Jae Hong yang tidak ikut melompat memberikan dukungan dengan menyemangatinya.


Image source: tvN

Setelah menghitung bersama, ia pun terjun tanpa ragu-ragu. Wajah tegangnya berubah menjadi bahagia saat melayang di udara. Ia terlihat sangat menikmati pemandangan alam sekitarnya. Ryu Jun Yeol bahkan berteriak, “Aku cinta kamu!” menandakan ia berhasil melawan rasa takutnya pada ketinggian.

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Gong Hyo Jin Main Film Bareng, Jo Jung Suk Bakal Gabung?

Saat turun, Ryu Jun Yeol berkata, “Aku sebenarnya sangat takut pada ketinggian. Aku tidak berpikir seberapa tinggi aku akan jatuh. Saat aku sampai disini, aku tak takut lagi dengan tempat yang tinggi. Ini sangat menarik.” Park Bo Gum yang melihat itu pun sangat kagum dengan keberanian Ryu Jun Yeol dan terus memujinya.

Lihat videonya dibawah ini:

Seru banget ya, Dreamers!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)