SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Produser 'Reply 1988' Terkait Rumor Ryu Jun Yeol Sedikit Muncul di Episode Terakhir

Sabtu, 26 Maret 2016 17:00 by tyassss | 3230 hits
Ini Penjelasan Produser 'Reply 1988' Terkait Rumor Ryu Jun Yeol Sedikit Muncul di Episode Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dreamers, tentu masih ingat dengan akhir yang dramatis dari drama milik tvN yang juga booming di akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016 kan? Terutama bagi karakter Jung Hwan yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

Karena pada akhirnya karakter tersebut memiliki kisah cinta yang tak terbalaskan dan membuat banyak penonton yang berada di ‘pihaknya’ ikut bersedih. Tetapi, banyak juga yang menyatakan penyesalan atas sedikitnya kemunculan aktor kelahiran 1987 tersebut di akhir episodenya.

Untuk itu, sang prudeser, Shin Won Ho akhirnya angkat bicara untuk meluruskan berbagai kekecewaan yang dicurahkan para penonton tersebut melalui pembicaraannya dalam gelaran ‘Cable TV Employment Talk Concert’.

Shin Won Ho mengatakan, “Semua orang mengatakan bahwa waktu tampil Ryu Jun Yeol semakin berkurang, tetapi itu tidak benar. Itu akan sangat jelas jika dilihat dalam naskahnya. Jung Hwan adalah satu-satunya karakter di Reply 1988 yang tidak mengalami kepahitan.”

“Coba kalian lihat di awal-awal episode, dia memang tidak banyak waktu muncul. Dia bukan karakter yang memang memiliki waktu tampil yang banyak,” lanjutnya.

Baca juga: Deretan Pemenang Kategori Film di Ajang Bergengsi '2017 Baeksang Arts Awards'!

Lebih lanjut lagi, sang produser menjelaskan bahwa mereka telah berusaha sebisa mungkin membagi rata waktu tampil bagi 16 karakter yang ada. Bisa dikatakan 99 persen adalah untuk cerita keluarga dan 1 persennya adalah kisah percintaan Duk Seon (karakter utama yang diperankan Hyeri Girl’s Day).

Namun, menurutnya kebanyakan penonton hanya berpaku pada waktu yang 1 persennya saja dan itu membuatnya kecewa. Padahal, cerita ini memang dibuat untuk lebih mengedepankan cerita keluarganya sehingga menurutnya tidak ada alasan jika dikatakan telah mengurangi waktu tampil dari Jung Hwan.

Nah, semoga dengan adanya penjelasan ini para penonton sudah bisa mengerti dan tidak merusak momen sekaligus kenangan dari drama serial ketiga ‘Reply’ yang berjudul ‘Reply 1988’ itu ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejahatan memang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal waktu atau tempat begitu ada kesempatan, seperti yang baru saja menimpa Leeteuk Super Junior, saat sedang menjalani syuting variety show Korea terbaru di Swiss....
  • HOT !
    Setelah sempat pamer kebolehan bermain olahraga bowling pada episode dua minggu lalu, kini Kim Soo Hyun kembali hadir di episode terbaru 'Infinite Challenge' untuk unjuk gigi lagi, namun ternyata hasil akhir tak seindah yang dibayangkannya....
  • HOT !
    Setiap bulannya ada sebuah lembaga di Korea Selatan yang menghitung index reputasi selebritinya berdasarkan iklan atau brand yang dipromosikan. Dan untuk bulan Juni ini, Gong Yoo kembali sukses memimpin daftar tersebut mengalahkan Song Joong Ki dan Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)