SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Produser 'Reply 1988' Terkait Rumor Ryu Jun Yeol Sedikit Muncul di Episode Terakhir

Sabtu, 26 Maret 2016 17:00 by tyassss | 3248 hits
Ini Penjelasan Produser 'Reply 1988' Terkait Rumor Ryu Jun Yeol Sedikit Muncul di Episode Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dreamers, tentu masih ingat dengan akhir yang dramatis dari drama milik tvN yang juga booming di akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016 kan? Terutama bagi karakter Jung Hwan yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

Karena pada akhirnya karakter tersebut memiliki kisah cinta yang tak terbalaskan dan membuat banyak penonton yang berada di ‘pihaknya’ ikut bersedih. Tetapi, banyak juga yang menyatakan penyesalan atas sedikitnya kemunculan aktor kelahiran 1987 tersebut di akhir episodenya.

Untuk itu, sang prudeser, Shin Won Ho akhirnya angkat bicara untuk meluruskan berbagai kekecewaan yang dicurahkan para penonton tersebut melalui pembicaraannya dalam gelaran ‘Cable TV Employment Talk Concert’.

Shin Won Ho mengatakan, “Semua orang mengatakan bahwa waktu tampil Ryu Jun Yeol semakin berkurang, tetapi itu tidak benar. Itu akan sangat jelas jika dilihat dalam naskahnya. Jung Hwan adalah satu-satunya karakter di Reply 1988 yang tidak mengalami kepahitan.”

“Coba kalian lihat di awal-awal episode, dia memang tidak banyak waktu muncul. Dia bukan karakter yang memang memiliki waktu tampil yang banyak,” lanjutnya.

Baca juga: Momen-momen Manis Di Drama dan Pertemanan Ryu Jun Yeol-Hyeri yang Berbuah Asmara

Lebih lanjut lagi, sang produser menjelaskan bahwa mereka telah berusaha sebisa mungkin membagi rata waktu tampil bagi 16 karakter yang ada. Bisa dikatakan 99 persen adalah untuk cerita keluarga dan 1 persennya adalah kisah percintaan Duk Seon (karakter utama yang diperankan Hyeri Girl’s Day).

Namun, menurutnya kebanyakan penonton hanya berpaku pada waktu yang 1 persennya saja dan itu membuatnya kecewa. Padahal, cerita ini memang dibuat untuk lebih mengedepankan cerita keluarganya sehingga menurutnya tidak ada alasan jika dikatakan telah mengurangi waktu tampil dari Jung Hwan.

Nah, semoga dengan adanya penjelasan ini para penonton sudah bisa mengerti dan tidak merusak momen sekaligus kenangan dari drama serial ketiga ‘Reply’ yang berjudul ‘Reply 1988’ itu ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setiap grup K Pop selalu tinggal di dorm atau rumah asrama dalam beberapa tahun di awal karir mereka. Big Bang yang baru saja menginjak usia 11 tahun pada 19 Agustus lalu tentu telah lama meninggalkan kehidupan dormitory dan tinggal di hunian masing masing....
  • HOT !
    Kata kata ‘Eta Terangkanlah’ memang tengah populer di kalangan warga tanah air saat ini. Mulai dari meme hingga video kocak dengan kata populer tersebut sudah menyebar luas di dunia maya. Namun, seperti apa jika kata itu diucapkan oleh seorang idola K pop?...
  • HOT !
    Pengalaman buruk menimpa Taeyeon saat tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (17/8) malam. Taeyeon yang diundang dalam gelaran acara ‘Countdown Asia Games 2018’ ini sempat lunglai hingga terjatuh ke lantai karena situasi memanas di Bandara saat para fans berusaha mendekat hingga membuat kericuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)