SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penjelasan Produser 'Reply 1988' Terkait Rumor Ryu Jun Yeol Sedikit Muncul di Episode Terakhir

Sabtu, 26 Maret 2016 17:00 by tyassss | 3296 hits
Ini Penjelasan Produser 'Reply 1988' Terkait Rumor Ryu Jun Yeol Sedikit Muncul di Episode Terakhir
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dreamers, tentu masih ingat dengan akhir yang dramatis dari drama milik tvN yang juga booming di akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016 kan? Terutama bagi karakter Jung Hwan yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol.

Karena pada akhirnya karakter tersebut memiliki kisah cinta yang tak terbalaskan dan membuat banyak penonton yang berada di ‘pihaknya’ ikut bersedih. Tetapi, banyak juga yang menyatakan penyesalan atas sedikitnya kemunculan aktor kelahiran 1987 tersebut di akhir episodenya.

Untuk itu, sang prudeser, Shin Won Ho akhirnya angkat bicara untuk meluruskan berbagai kekecewaan yang dicurahkan para penonton tersebut melalui pembicaraannya dalam gelaran ‘Cable TV Employment Talk Concert’.

Shin Won Ho mengatakan, “Semua orang mengatakan bahwa waktu tampil Ryu Jun Yeol semakin berkurang, tetapi itu tidak benar. Itu akan sangat jelas jika dilihat dalam naskahnya. Jung Hwan adalah satu-satunya karakter di Reply 1988 yang tidak mengalami kepahitan.”

“Coba kalian lihat di awal-awal episode, dia memang tidak banyak waktu muncul. Dia bukan karakter yang memang memiliki waktu tampil yang banyak,” lanjutnya.

Baca juga: Reaksi Go Kyung Pyo Saat 'Ditembak' Pertanyaan Soal Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Lebih lanjut lagi, sang produser menjelaskan bahwa mereka telah berusaha sebisa mungkin membagi rata waktu tampil bagi 16 karakter yang ada. Bisa dikatakan 99 persen adalah untuk cerita keluarga dan 1 persennya adalah kisah percintaan Duk Seon (karakter utama yang diperankan Hyeri Girl’s Day).

Namun, menurutnya kebanyakan penonton hanya berpaku pada waktu yang 1 persennya saja dan itu membuatnya kecewa. Padahal, cerita ini memang dibuat untuk lebih mengedepankan cerita keluarganya sehingga menurutnya tidak ada alasan jika dikatakan telah mengurangi waktu tampil dari Jung Hwan.

Nah, semoga dengan adanya penjelasan ini para penonton sudah bisa mengerti dan tidak merusak momen sekaligus kenangan dari drama serial ketiga ‘Reply’ yang berjudul ‘Reply 1988’ itu ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Melanjutkan ketegangan di episode ‘Hospital Ship’ minggu lalu, Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Minhyuk) akhirnya mengoperasi ketua gangster hanya dalam batas waktu tiga jam. Selama operasi mereka melewati berbagai kesulitan, mulai dari anggota gangster yang kerap mengganggu hingga stok darah yang habis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (21/10) siang, Siwon, adiknya Jiwon, dan ayahnya mengunggah foto hitam dengan caption panjang berisikan permintaan maaf. Rupanya, permintaan maaf itu diajukan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat perilaku tak terduga anjing peliharaannya....
  • HOT !
    Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan tengah terpesona dengan aktris yang memerankan karakter Angelina Jolie versi muda di film ‘Maleficent’. Aktris cantik yang sedang menjadi perbincangan hangat itu bernama Ella Purnell....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)