home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemani Song Ha Yoon, Taecyeon 2PM Siap Bintangi Web Drama Produksi JYP Entertainment!

Minggu, 27 Maret 2016 14:15 by soli | 4347 hits
Ditemani Song Ha Yoon, Taecyeon 2PM Siap Bintangi Web Drama Produksi JYP Entertainment!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon benar-benar serius dengan ucapannya soal ingin menciptakan kenangan indah sebelum pergi wajib militer. Baru saja dikabarkan mendapat tawaran bermain drama bersama Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol, kali ini sudah terdengar kabar bahwa ia akan membintangi sebuah web drama baru berjudul 'I'm Going to Touch You' (judul sementara).

'I'm Going to Touch You' menjadi web drama pertamanya yang ia bintangi sekaligus akting pertamanya di tahun 2016 mengikuti drama Korea 'Assembly' yang tayang pertengahan tahun lalu. "Ini pertama kalinya aku muncul di web drama. Kurasa aku akan bersenang-senang selama proses syuting," kata member 2PM bertubuh proporsional ini, melansir Soompi.

Di drama ber-genre romantis sekaligus komedi produksi JYP Pictures dan Contents Pool ini, Taecyeon akan memainkan karakter Do Jin Woo yang memiliki kemampuan melihat kejadian masa depan yang tidak lama lagi terjadi.

Menariknya, aktris yang menjadi lawan main pemilik nama lengkap Ok Taecyeon ini adalah rekan satu agensinya yang tahun lalu juga bermain web drama 'Dream Knight' bersama member GOT7, Song Ha Yoon! Song Ha Yoon bulan lalu baru mengakhiri akting kuatnya di drama akhir pekan MBC 'My Daughter, Geum Sa Wol'.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Sama seperti web drama 'Dream Knight', Song Ha Yoon masih memerankan seseorang yang giat mengejar mimpinya. Diceritakan bahwa karakter Jin Hee Young yang akan dimainkannya merupakan seorang pegawai di sebuah toko kosmetik yang bercita-cita menjadi makeup artist.

Juga dibintangi oleh aktor Park Joo Hyung dan Kim Jong Moon, web drama 'I'm Going to Touch You' diperkirakan mengudara pada Bulan Juni mendatang.

Bagaimana ya kisah cinta dua tokoh utama yang punya karakter unik ini?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)