home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat 'Cemburu', Lee Kwang Soo Kembali Pamer Persahabatannya dengan Song Joong Ki!

Minggu, 27 Maret 2016 12:00 by tyassss | 5197 hits
Sempat 'Cemburu', Lee Kwang Soo Kembali Pamer Persahabatannya dengan Song Joong Ki!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak pernah ada habisnya melihat kelucuan dari dua sahabat aktor Korea berusia sama ini. Setelah Lee Kwang Soo menyatakan kecemburuannya dalam acara Running Man, kini malah member yang punya julukan ‘jerapah’ itu tunjukan persahabatannya ke dalam bentuk pakaian!

Yap, dari sebuah foto yang beredar di media sosial nampak sang aktor sedang berjalan dengan mengenakan sweater berwarna putih yang mana bagian depannya terdapat tulisan yang sangat menarik perhatian.


Image source: instagram.com/yo_eun2

Disitu tertulis, “Aku dekat dengan Song Joong Ki”, yang mana dituliskan dengan gaya bahasa formal seperti yang sering diucapkan oleh karakter yang diperankan Song Joong Ki di drama populernya, ‘Descendants of the Sun’.

Dalam beberapa waktu ini, persahabatan dua aktor Korea Selatan ini memang mendapat perhatian lebih dari khalayak banyak karena seiring dengan melejitnya nama Song Joong Ki bersama dramanya yang diproduksi oleh KBS tersebut.


Image source: Soompi

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ditambah keduanya juga memiliki berbagai cara yang menarik dalam memberikan dukungan seperti di awal episode terlihat Lee Kwang Soo muncul sebagai cameo dan tak lama Song Joong Ki juga menunjukan rasa cinta terhadap sahabatnya itu dengan menuliskan nama dan nama Lee Kwang Soo di sebuah batu yang terdapat di daerah tempat lokasi syuting drama ‘Descendants of the Sun’.

Perhatian masyarakat dengan persahabatan ini juga tak sampai disitu, sebelumnya juga para fans membuat foto editan yang mana semua wajah Song Hye Kyo di poster drama tersebut diubah menjadi wajah Lee Kwang Soo.

Sweet banget sih persahabatan mereka ya, Dreamers!^^

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)