SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikawal Puluhan Polisi Saat Ujian, Tzuyu TWICE Kembali Dikritik?

Minggu, 27 Maret 2016 13:11 by astikarinaap | 3319 hits
Dikawal Puluhan Polisi Saat Ujian, Tzuyu TWICE Kembali Dikritik?
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Tzuyu TWICE nampaknya tak pernah sepi dari kontroversi. Gadis berusia 16 tahun ini lagi-lagi jadi perbincangan hangat karena membawa banyak pengawal dalam ujian akhir sekolah menengah pertama.

Sebuah informasi menyebutkan bahwa Tzuyu pulang ke Taiwan untuk ujian kelulusan. Namun, kabar itu langsung menjadi perhatian saat ia diketahui membawa 35 polisi untuk mengawalnya.

Tak hanya heboh di Korea, kabar ini juga heboh di Taiwan. Banyak netizen yang mencibir anggota TWICE ini mengatakan bahwa ia sangat berlebihan dan bisa mengurangi pasukan polisi yang harusnya bertugas menjaga negara. 

Namun banyak juga netizen yang mendukung Tzuyu. Mereka mengatakan itu wajar karena saat ini Tzuyu sedang dalam kasus besar karena kontroversi dirinya yang mengangkat bendera Taiwan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Berusia 20 Tahun yang Paling Dinantikan Netizen di Tahun 2018, Ada Idolamu?

“Tinggalkan Tzuyu sendiri, mengapa kalian selalu membuat apapun yang dilakukannya menjadi kontroversi?” dukung salah satu netizen. “Tzuyu tidak menginginkan ini tapi kenapa orang-orang selalu membuat cerita mereka masing-masing?” ungkap netizen lainnya. Para fans TWICE juga terus mendukung Tzuyu dengan terus menyemangatinya.

Sementara, saat ini TWICE sedang mempersiapkan kembalinya mereka ke dunia hiburan Korea. Sebuah sumber menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan album baru di pertengahan tahun.

Terus semangat, Tzuyu!

(akap)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)