home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikawal Puluhan Polisi Saat Ujian, Tzuyu TWICE Kembali Dikritik?

Minggu, 27 Maret 2016 13:11 by astikarinaap | 4517 hits
Dikawal Puluhan Polisi Saat Ujian, Tzuyu TWICE Kembali Dikritik?
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Tzuyu TWICE nampaknya tak pernah sepi dari kontroversi. Gadis berusia 16 tahun ini lagi-lagi jadi perbincangan hangat karena membawa banyak pengawal dalam ujian akhir sekolah menengah pertama.

Sebuah informasi menyebutkan bahwa Tzuyu pulang ke Taiwan untuk ujian kelulusan. Namun, kabar itu langsung menjadi perhatian saat ia diketahui membawa 35 polisi untuk mengawalnya.

Tak hanya heboh di Korea, kabar ini juga heboh di Taiwan. Banyak netizen yang mencibir anggota TWICE ini mengatakan bahwa ia sangat berlebihan dan bisa mengurangi pasukan polisi yang harusnya bertugas menjaga negara. 

Namun banyak juga netizen yang mendukung Tzuyu. Mereka mengatakan itu wajar karena saat ini Tzuyu sedang dalam kasus besar karena kontroversi dirinya yang mengangkat bendera Taiwan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

“Tinggalkan Tzuyu sendiri, mengapa kalian selalu membuat apapun yang dilakukannya menjadi kontroversi?” dukung salah satu netizen. “Tzuyu tidak menginginkan ini tapi kenapa orang-orang selalu membuat cerita mereka masing-masing?” ungkap netizen lainnya. Para fans TWICE juga terus mendukung Tzuyu dengan terus menyemangatinya.

Sementara, saat ini TWICE sedang mempersiapkan kembalinya mereka ke dunia hiburan Korea. Sebuah sumber menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan album baru di pertengahan tahun.

Terus semangat, Tzuyu!

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)