home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Fokus Berkarir, Aliando Syarief Pilih Tak Lanjutkan Kuliah

Minggu, 27 Maret 2016 19:13 by Dits | 1596 hits
Ingin Fokus Berkarir, Aliando Syarief Pilih Tak Lanjutkan Kuliah
image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Berbeda dengan sahabatnya Teuku Rassya yang lebih memilih untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri, selebritis muda yang juga tengah menanjak popularitasnya Aliando Syarief baru-baru ini mengungkapkan telah menunda kuliahnya demi fokus berkarir.

Aktor sekaligus penyanyi yang baru saja lulus SMA beberapa waktu lalu ini memang sedang disibukan dengan jadwal stripping sinetron. Tak hanya itu saja, ia juga sedang menyiapkan album solo perdananya serta menjalani tour mini konser, ‘The World of Aliando’ di beberapa kota.

"Belom (pengen kuliah), pengen fokus (musik). Mungkin istirahat dulu, kuliah nggak mudah, banyak tugas, pastinya mempersiapkan diri, satu-satu aja," ujar pemeran Digo di ‘Ganteng Ganteng Serigala’  ini ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Baca juga: Pahami tentang OCD, Penyakit yang Diderita Aliando Syarief

Meski mengorbankan kuliahnya, tidak berarti Ali tak ingin melanjutkan sekolah sama sekali. Pria yang dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya Prilly Latuconsina ini berjanji akan berkuliah jika memang waktunya sudah tiba nanti.

"Justru itu balik lagi yang pasti tanggung jawab Ali, harus memperbaiki, buktiin, setelah itu baru (kuliah). Balik lagi, sudah capek duluan sudah lelah, takutnya nggak fokus (kalau kuliah dan kerja), terbengkalai, nanti keluarin duit, ilmunya nggak dapet," tuturnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)