home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Yonghwa, Doojoon dan Lee Joon 'Bully' Kwanghee di 'Infinity Challenge'!

Minggu, 27 Maret 2016 20:28 by tyassss | 6361 hits
Lucunya Yonghwa, Doojoon dan Lee Joon 'Bully' Kwanghee di 'Infinity Challenge'!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Tergabung sebagai kelompok yang akan bernyanyi dalam pernikahan salah satu fans sebagai misi dari acara ‘Infinity Challenge’, Yonghwa CNBLUE, Doojoon Beast dan Lee Joon malah 'membully' sahabatnya, Kwanghee. Lucu deh!

Bagi pecinta acara ini tentu tahu bahwa Kwanghee merupakan member tetap sekaligus termuda dari acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk tersebut. Kali ini ia mengundang keempat sahabatnya yang juga berprofesi sebagai seorang idol untuk membantu dalam menjalani misinya sebagai penyanyi di pernikahan.

Namun saat mereka saling bertemu dan membicarakan tentang persiapan, ketiga sahabat Kwanghee tersebut malah banyak memberikan sindiran yang sudah pasti membuat banyak pemirsa tertawa mengingat Kwanghee sendiri dikenal sebagai sosok yang kocak dan sering ‘dibully’.


Image source: MBC

Dimulai dari Yonghwa yang mengatakan kepada Kwanghee bahwa Kwanghee terlihat sangat memaksakan diri saat tampil di acara ‘Infinity Chalenge’. Mendengar ucapan itu, member ZE:A itupun memberikan protes dengan mengatakan, “Apa kamu tahu betapa aku bekerja keras untuk menyusul (popularitas) mu?”.

Vokalis CNBLUE itu pun menjawab dengan bercanda, “Kamu pikir kamu bisa menyusulku?”, dan sontak semua orang tertawa mendengarnya. Meski tak ‘sejujur’ Yonghwa, Doojoon dan Lee Joon juga turut ‘membully’ Kwanghee dengan sindiran yang lebih halus.


Image source: MBC

“Hyung, wajahmu terlihat kurang baik. Kamu seperti sedang punya banyak kekhawatiran,” ucap Doojoon yang bermaksud menyindir Kwanghee yang ingin selalu tampil baik di acara tersebut.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Leader Beast ini juga menyatakan kekecewaannya bahwa ini merupakan kali pertama Kwanghee menghubunginya semenjak bergabung dengan ‘Infinity Challenge’. Ungkapan ini pun menambah ekspresi bersalah di wajah Kwanghee yang malah terlihat lucu.

Terakhir, ‘pembully-an’ ini ditutup oleh Lee Joon dengan menyuruh Kwanghee mengambil part utama dalam penampilan bernyanyinya di acara pernikahan nanti. Namun, Kwanghee menolak dan mengatakan bahwa ketiga temannya lah yang harus mengambil bagian utama.

Mengingat, Yonghwa dan Doo Joon dikenal sebagai vokalis di grupnya masing-masing termasuk Lee Joon sewaktu masih bersama grup MBLAQ. “Bukan masalah itu, tapi kamu harus mencoba membuat orang-orang tertawa”, sindir Lee Joon atas suara Kwanghee yang dikenal tidak terlalu bagus itu.

Sabar ya, Kwanghee!^^

(tys)

Berita terkait: Empat Idola K-Pop Tampan Ini Bentuk Grup Idola Spesial untuk ‘Infinity Challenge’!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)