SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Yonghwa, Doojoon dan Lee Joon 'Bully' Kwanghee di 'Infinity Challenge'!

Minggu, 27 Maret 2016 20:28 by tyassss | 5756 hits
Lucunya Yonghwa, Doojoon dan Lee Joon 'Bully' Kwanghee di 'Infinity Challenge'!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Tergabung sebagai kelompok yang akan bernyanyi dalam pernikahan salah satu fans sebagai misi dari acara ‘Infinity Challenge’, Yonghwa CNBLUE, Doojoon Beast dan Lee Joon malah 'membully' sahabatnya, Kwanghee. Lucu deh!

Bagi pecinta acara ini tentu tahu bahwa Kwanghee merupakan member tetap sekaligus termuda dari acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk tersebut. Kali ini ia mengundang keempat sahabatnya yang juga berprofesi sebagai seorang idol untuk membantu dalam menjalani misinya sebagai penyanyi di pernikahan.

Namun saat mereka saling bertemu dan membicarakan tentang persiapan, ketiga sahabat Kwanghee tersebut malah banyak memberikan sindiran yang sudah pasti membuat banyak pemirsa tertawa mengingat Kwanghee sendiri dikenal sebagai sosok yang kocak dan sering ‘dibully’.


Image source: MBC

Dimulai dari Yonghwa yang mengatakan kepada Kwanghee bahwa Kwanghee terlihat sangat memaksakan diri saat tampil di acara ‘Infinity Chalenge’. Mendengar ucapan itu, member ZE:A itupun memberikan protes dengan mengatakan, “Apa kamu tahu betapa aku bekerja keras untuk menyusul (popularitas) mu?”.

Vokalis CNBLUE itu pun menjawab dengan bercanda, “Kamu pikir kamu bisa menyusulku?”, dan sontak semua orang tertawa mendengarnya. Meski tak ‘sejujur’ Yonghwa, Doojoon dan Lee Joon juga turut ‘membully’ Kwanghee dengan sindiran yang lebih halus.


Image source: MBC

“Hyung, wajahmu terlihat kurang baik. Kamu seperti sedang punya banyak kekhawatiran,” ucap Doojoon yang bermaksud menyindir Kwanghee yang ingin selalu tampil baik di acara tersebut.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Leader Beast ini juga menyatakan kekecewaannya bahwa ini merupakan kali pertama Kwanghee menghubunginya semenjak bergabung dengan ‘Infinity Challenge’. Ungkapan ini pun menambah ekspresi bersalah di wajah Kwanghee yang malah terlihat lucu.

Terakhir, ‘pembully-an’ ini ditutup oleh Lee Joon dengan menyuruh Kwanghee mengambil part utama dalam penampilan bernyanyinya di acara pernikahan nanti. Namun, Kwanghee menolak dan mengatakan bahwa ketiga temannya lah yang harus mengambil bagian utama.

Mengingat, Yonghwa dan Doo Joon dikenal sebagai vokalis di grupnya masing-masing termasuk Lee Joon sewaktu masih bersama grup MBLAQ. “Bukan masalah itu, tapi kamu harus mencoba membuat orang-orang tertawa”, sindir Lee Joon atas suara Kwanghee yang dikenal tidak terlalu bagus itu.

Sabar ya, Kwanghee!^^

(tys)

Berita terkait: Empat Idola K-Pop Tampan Ini Bentuk Grup Idola Spesial untuk ‘Infinity Challenge’!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)