home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya! Song Il Gook dan Song Triplet Liburan Sambil Belajar di Pulau Jeju

Minggu, 27 Maret 2016 21:17 by Frizka | 2278 hits
Serunya! Song Il Gook dan Song Triplet Liburan Sambil Belajar di Pulau Jeju
Image source: Instagram/S

DREAMERS.ID - Usai mundur dari program KBS  ‘Superman Returns',  Song triplet tak bosan menyapa fans. Baru-baru ini, ketiganya terlihat menikmati liburan bersama dengan sang ayah, Song Il Gook yang baru saja menyelesaikan syuting ‘Jang Young Shil’.

Song Il Gook diketahui telah mengajak ketiga Daehan, Minguk, dan Manse berlibur sambil belajar di pulau Jeju. Song triplet yang baru saja berusia empat tahun ini terlihat menunjukkan ekspresi yang berbeda pada saat menikmati liburan tersebut.

Foto terbaru yang diunggah oleh aktor Song Il Gook pada tanggal 26 Maret kemarin, memperlihatkan ia bersama ketiga anaknya tengah berpose di depan Nexon Komputer Museum, Pulau Jeju.


Image Source: Instagram/Songilkook

Baca juga: Chan-Baek EXO Hingga Jung Ryeo Won Ikut Tandatangani Petisi Kasus Eksploitasi Seks 'nth-room'

“Setelah selesai syuting Jang Young Shil, saatnya liburan ke Jeju bersama anak-anakku! Tempat pertama adalah museum~^^," tulis Song Il Guk. Ia juga mengatakan, bila pengikutnya gemar belajar, maka museum tersebut adalah tempat yang sangat pas untuk dikunjungi.

Pada foto tersebut, Daehan tampak bersandar ke dada ayahnya, Minguk tampak tak siap berpose di depan kamera, sementara si bungsu Manse yang diapit saudara-saudaranya tertawa paling lebar. Seperti biasa, ketiganya mengenakan baju identik, yaitu jaket yang dipadu dengan kemeja kotak-kotak warna biru.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)