home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pendapatan Fantastis Suzy miss A Sebagai Bintang Iklan Terungkap!

Senin, 28 Maret 2016 13:13 by citra09 | 2498 hits
Wow, Pendapatan Fantastis Suzy miss A Sebagai Bintang Iklan Terungkap!
Image source: First Look

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group miss A, Suzy kini memang tengah tak aktif di panggung musik. Namun bukan berarti bahwa karirnya sebagai bintang dan model iklan terhenti. Hal ini dibuktikan dengan pendapatannya yang terus mengalami kenaikan lewat karir ‘sampingan’nya tersebut.

Pada Minggu (27/03), program MBC ‘Section TV’ membahas tentang pendapatan yang berhasil diraih oleh kekasih Lee Min Ho tersebut setelah membintangi berbagai iklan. Hanya lewat karirnya sebagai model iklan saja, Suzy ternyata berhasil meraup pendapatan mencapai 10 milliar won atau sekitar Rp 113 miliar dalam dua tahun terakhir!

Hingga saat ini, Suzy memang diketahui telah membintangi 22 iklan sekaligus sejak tahun 2013 lalu, mulai dari brand fashion hingga makanan. Bukan hanya sebagai bintang iklan, popularitas Suzy pun juga berhasil dibuktikan lewat karirnya sebagai bintang film.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Pasalnya, Suzy berhasil membawa lebih dari 4 juta penonton ke bioskop untuk menyaksikan film yang baru saja dibintanginya berjudul ‘The Sound of Flower’, yang membuat film bergenre sejarah tersebut pun akhirnya masuk dalam jajaran box office.

Sementara itu, Suzy kini akan mulai kembali aktif di dunia seni peran dengan membintangi sebuah drama baru yang akan tayang di KBS berjudul ‘Uncontrollably Fond’. Dalam drama tersebut, Suzy akan beradu akting dengan aktor ternama, Kim Woo Bin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)