home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Ending 'Descendants of the Sun', Ini Jawaban Jin Goo

Selasa, 29 Maret 2016 12:13 by soli | 5707 hits
Ditanya Soal Ending 'Descendants of the Sun', Ini Jawaban Jin Goo
Image source: kukinews.co

DREAMERS.ID - Keseruan cerita 'Descendants of the Sun' memang membuat masyarakat bertanya-tanya akan seperti apa ending drama Korea yang berhasil tembus rating pemirsa dengan skor 30 persen ini.

Dalam segmen guerilla date program 'Entertainment Weekly' baru-baru ini, pemeran tokoh Seo Dae Yeong, yaitu Jin Goo yang hadir sebagai bintang tamu pun ditanya oleh sang MC mengenai akhir dramanya tersebut.

Di kesempatan tersebut, sang reporter yang memang hobi menggali cerita-cerita rahasia soal adegan di suatu drama atau film ini pun meminta sedikit bocoran mengenai ending-nya.

Namun seperti karakternya dalam drama, Jin Goo berusaha tetap menutup mulutnya rapat-rapat mengenai hal tersebut. "Kupikir aku tak bisa memberimu bocoran. Aku tak bisa melakukannya karena aku khawatir aku justru akan membocorkan semuanya, tapi yang bisa kuberitahu ialah bahwa ending-nya akan sangat memuaskan," ujar aktor berusia 35 tahun ini.


Image source: KBS

Hal yang sama bahkan juga diungkap oleh presiden perusahaan produksi drama mega hit ini ketika diminta mengungkap sedikit spoiler 'Descendants of the Sun', di mana ia juga tetap menutup mulutnya rapat-rapat, termasuk kepada sang istri.

"Menurut istriku, seseorang akan tewas. Ia selalu bertanya padaku siapa yang akan meninggal, tapi aku tak pernah memberitahunya apapun," terang sang presiden produksi, Kim Woo Taek dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

'Guerilla Date' memang wadah bagi para artis korea yang sedang naik daun bertemu para fansnya. Pada segmen yang tayang pada Sabtu (26/3), giliran Jin Goo berkesempatan menghabiskan waktunya dengan para fans.

Melihat jumlah fans yang datang, Jin Goo pertama kali merasakan efek dari popularitas dramanya. Jin Goo memang satu-satunya aktor utama dari keempat lainnya yang sudah menikah. Meski demikian, ia tetap memiliki banyak fans.

MC pun sampai heran melihatnya hingga mengatakan, "Bagaimana bisa seseorang yang sudah menikah sangat populer begini?" Daripada menjawab langsung, Jin Goo justru memandang ke arah kamera dan mengatakan sesuatu yang ditujukan untuk sang istri, "Kau lihat ini, kan?"

Wah, jadi penasaran ya seperti apa ending 'Descendants of the Sun', Dreamers.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)