home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Lepas Masa Lajang, Intip Momen Bahagia Kahi Saat Menikah di Hawaii

Senin, 28 Maret 2016 11:05 by citra09 | 2320 hits
Resmi Lepas Masa Lajang, Intip Momen Bahagia Kahi Saat Menikah di Hawaii
Image source: Instagram/i

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Yap, pada 26 Maret lalu, eks member girl group After School, Kahi akhirnya resmi menikahi seorang pria yang sudah setahun dipacarinya, yaitu Yang Joon Mo.

Dengan latar keindahan pemandangan Hawaii, Kahi dan Yang Joon Mo telah resmi menjalani upcara pernikahannya dengan lancar. Menjawab rasa penasaran fans, Kahi pun menggugah momen bahagian pernikahannya lewat akun Instagramnya.


Image source: Instagram/imisskahi

Berlatar luar ruangan alias outdoor, Kahi dan sang suami tampak cantik dan gagah. Kahi terlihat mengenakan gaun cantik berwarna gading bak snow white, dengan potongan rendah di bagian depan, sementara sang suami terlihat mengenakan setelan jas berwarna senada dengan Kahi, dan terlihat tak kalah tampan dengan para aktor Korea.

Beberapa rekan terdekat Kahi pun terlihat menghadiri pesta pernikahan yang digelar tertutup tersebut, seperti sesame mantan member After School, Bekah. Juri program ‘Produce 101’ ini juga terlihat tak berhenti tersenyum dalam foto selfie bersama rekan-rekan terdekatnya.


Image source: Instagram/imisskahi

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Setelah berteman cukup lama dan saling berbagi hobi olahraga ekstrim yang sama, Kahi dan Yang Joon Mo yang merupakan seorang CEO dari sebuah brand fashion akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Setelah setahun, keduanya pun memutuskan untuk mengikat janji pernikahan.

Selamat untuk Kahi dan Yang Joon Mo!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)