home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip dengan Sang Adik, Kecantikan Kakak Kim Yoo Jung Turut Curi Perhatian Netizen!

Senin, 28 Maret 2016 14:19 by citra09 | 9269 hits
Mirip dengan Sang Adik, Kecantikan Kakak Kim Yoo Jung Turut Curi Perhatian Netizen!
Image source: Instagram/y

DREAMERS.ID - Meski masih berusia remaja, namun aktris cantik Kim Yoo Jung kini semakin naik daun tak hanya berkat bakat aktingnya, tetapi juga kecantikan wajahnya. Gen cantik pun sepertinya memang sudah turun temurun dari keluarga Kim Yoo Jung, seperti yang bisa terlihat dari sang kakak.

Tak kalah cantik dengan sang adik, baru-baru ini kakak dari aktris drama ‘Angry Mom’ tersebut sukses mencuri perhatian netizen karena kecantikan wajahnya. Dalam foto yang tersebar secara online, sang kakak yang bernama Kim Yeon Jung tersebut terlihat mempesona, yang tak jauh berbeda dengan sang adik yang terpaut usia 3 tahun ini.


Image source: Instagram/yeonj_96

Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa Kim Yeon Jung juga bisa mengikuti jejak sang adik untuk berkarir sebagai selebriti. Netizen kemudian juga memuji kemiripan wajah Kim Yoo Jung dan Kim Yeon Jung yang saling mirip satu sama lain.


Image source: Instagram/yeonj_96

Jika Kim Yoo Jung terlihat memiliki kecantikan remaja pada umumnya, maka Kim Yeon Jung terlihat cantik yang lebih dewasa. Kim Yeon Jung juga sempat menjadi sorotan saat muncul dalam video klip dar program KBS ‘Happy Together’ tahun lalu.


Image source: Instagram/you_r_love

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Baru-baru ini, Kim Yoo Jung juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan sang kakak usai menyaksikan pertunjukkan musikal ‘Chicago’, bersama dengan aktor Lee Jong Hyuk dan Choi Jung Won yang kembali mencuri perhatian netizen karena kemiripan keduanya.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)