home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Drama Song Il Gook Ungkap Siapa yang Paling Jago Akting di Antara Song Triplet

Senin, 28 Maret 2016 17:16 by Frizka | 2032 hits
Produser Drama Song Il Gook Ungkap Siapa yang Paling Jago Akting di Antara Song Triplet
Image Source : KBS

DREAMERS.ID - Daehan, Minguk, dan Manse sempat menjadi cameo dalam sebuah drama sejarah yang dibintangi sang ayah, Song Il Gook, yaitu ‘Jang Young Shil’. Akting ketiganya pun rupanya mencuri perhatian sang produser, Kim Young Jo.

Dalam Wawancara televisi yang di tayangkan pada tanggal 27 Maret kemarin, Produser Kim Young Jo pun mengungkapkan siapakah diantara ketiga anak tersebut yang memiliki bakat akting. 

"Kami syuting selama satu jam," ujar Kim Young Jo. "Karena mereka masih anak-anak, jadi Song Triplet tidak mendapatkan dialog untuk berbicara, dan yang paling berani akting didepan kamera adalah Minguk." 

Lucunya, meski sempat berani, Minguk terlihat ketakutan melihat wajah sang ayah yang berjanggut dan memakai hanbok kusam. Produser juga mengungkapkan bahwa syuting sempat dihentikan sementara waktu, karena Minguk hampir menangis melihat Song Il Gook.

Baca juga: Chan-Baek EXO Hingga Jung Ryeo Won Ikut Tandatangani Petisi Kasus Eksploitasi Seks 'nth-room'

Munculnya Song triplet dalam serial drama ‘Jang Young Shil’ telah menarik perhatian masyarakat yang menontonnya. Bahkan, rating drama tersebut meningkat berkat Daehan, Minguk, Dan Manse.

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)