home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas! Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tampil Serba Pinky Bareng Zac Efron di Set ‘Baywatch’

Senin, 28 Maret 2016 17:15 by reinasoebisono | 2049 hits
Gemas! Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tampil Serba Pinky Bareng Zac Efron di Set ‘Baywatch’
Image source: socialiteli

DREAMERS.ID - Penggemar serial TV tahun 90-an pasti kenal dengan film ‘Baywatch’. Pemandangan ‘segar’ dari para penjaga pantai sigap dengan tubuh sempurna. Sekarang, serial TV terkenal itu diadaptasi menjadi sebuah film yang lebih segar dan ‘kekinian’. Mengapa ‘kekinian’? Karena pemerannya yang sedang hits sekarang ini, dan dalam tampilan lebih mencolok. 

Hal ini terlihat saat di lokasi syuting di Miami, Florida, Amerika Serikat. Dua aktor utama, Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan si tampan Zac Efron tidak memakai seragam penjaga pantai khas ’Baywatch’ berwarna merah, tapi justru memakai kostum pink bahkan sampai motor sekuter yang dinaikinya!

Melansir laman DailyMail, The Rock dan Zac Efron terlihat sedang berakting serius, sedikit kontras dengan baju serba pink mereka yang cerah. Kedua aktor bertubuh kekar itu diketahui berakting ketakutan seperti sedang kejar-kejaran dengan orang lain.


Aksi menggemaskan The Rock dan Zac Efron di lokasi syuting 'Baywatch' (Dreamers.id)

Adegan ini mendapat komentar kocak dari netizen karena The Rock dan Efron yang sama-sama dikenal sebagai pria gagah nan macho tampil menggemaskan. Bahkan The Rock sempat terlihat memeluk Efron yang mengendarai motor dengan erat. 

Zac Efron yang gemar ‘memamerkan’ tubuh sixpack-nya di berbagai acara penghargaan dan talkshow ini memakai kaus pink dan celana jeans sementara The Rock memakai kaus putih, celana tartan warna-warni, plus helm pink manis dan kacamata google.


The Rock dan aktor senior David Hasselhoff di lokasi syuting 'Baywatch' (Daily Mail)

‘Baywatch’ yang rencananya dirilis 19 Mei 2017 ini juga diperankan oleh aktris muda seksi Alexandra Daddario yang terkenal dengan franchise film ‘Percy Jackson’, Priyanka Chopra dan Kelly Rohrbach. Aktor senior ikonik ‘Baywatch’ David Hasselhoff juga kembali berakting dalam film ini.

Siap-siap dibanjiri tubuh-tubuh penuh abs oleh mereka tahun depan, ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)