home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Tugasnya Sebagai MC SBS 'Inkigayo', Kim Yoo Jung akan Fokus Akting?

Selasa, 29 Maret 2016 10:11 by Frizka | 2036 hits
Tinggalkan Tugasnya Sebagai MC SBS 'Inkigayo', Kim Yoo Jung akan Fokus Akting?
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Berkarir sebagai selebriti memang terkadang harus dihadapkan pada pilihan bidang pekerjaan. Inilah yang dialami aktris remaja Kim Yoo Jung, di mana ia harus meninggalkan tigasnya sebagai  MC SBS ‘Inkigayo’ untuk fokus pada karirnya sebagai aktris. 

Setelah sekitar 1 tahun 3 bulan bertugas sebagai MC 'Inkigayo, Kim Yoo Jung mmemutuskan akan hengkang. Meski belum diketahui alasannya, namun aktris drama 'Angry Mom' ini dikabarkan akan fokus pada karir aktingnya. 

Agensi yang menaungi artis cantik ini, yaitu Sidus HQ pun mengonfirmasi kabar tersebut. “Kim Yoo Jung akan meninggalkan acara SBS 'Inkigayo' sebagai MC. Dan pada 3 April mendatang akan menjadi siaran terakhirnya," ungkap pihak agensi.

Sementara itu, pihak dari SBS sendiri belum mengumumkan posisi yang akan menggantikan Kim Yoo Jung untuk menemani dua MC lainnya, yaitu Yook Sungjae BTOB dan Jackson GOT7.

Baca juga: Chan-Baek EXO Hingga Jung Ryeo Won Ikut Tandatangani Petisi Kasus Eksploitasi Seks 'nth-room'

Kim Yoo Jung sudah menjadi MC acara musik "Inkigayo" semenjak November 2014 lalu. Sementara itu, ‘Inkigayo’ merupakan acara musik yang menampilkan aksi panggung para idola K-Pop untuk mempromosikan comebacknya. 

(Frz)
 



 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)