home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Taylor Swift dan Adik Laki-lakinya ‘Bertempur’ Telur di Perayaan Paskah

Senin, 28 Maret 2016 17:10 by Dits | 1497 hits
Lucunya, Taylor Swift dan Adik Laki-lakinya ‘Bertempur’ Telur di Perayaan Paskah
image source: enstarz.com

DREAMERS.ID - Umat Kristiani merayakan Hari Paskah yang jatuh pada Minggu (27/3) kemarin. Tak hanya orang biasa, namun para selebriti turut memanfaatkan hari tersebut untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga tercinta, seperti yang dilakukan oleh Taylor Swift dan adiknya, Austin Swift. Keduanya terlihat merayakan Paskah dengan permainan ‘bertempur’ telur.

Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Calvin Harris tersebut berbagi momen kebahagiaan hari Paskah dengan Austin melalui sebuah video berdurasi pendek dengan keterangan ‘Easter Battles 2016’. Dalam video tersebut terlihat Pelantun ‘Bad Blood’ dan adiknya sedang melakukan sebuah permainan yang mengharuskan keduanya saling mengadu telur yang dipegang masing-masing.

Keduanya pun saling berhadapan, mereka tampak bersiap saling mengadu telur yang telah mereka warnai. “Siapa yang akan menang?,” ujar Taylor sebelum memulai permainan. “Pria dengan telur yang tidak hancur,” balas sang adik.

 

Awalnya permainan mampu dimenangkan oleh Taylor Swift, raut kebahagiaan pun tampak diwajahnya. Bahkan wanita 25 tahun itu berteriak kegirangan. Namun sayangnya keberuntungan tak berlangsung lama karena dibabak selanjutnya, permainan dimenangkan oleh sang adik yang lebih cepat menyerang dan menghancurkan telur yang ia pegang.

 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Aku menang pertempuran sebelumnya. Ini tidak adil, aku akan memanfaatkan satu putaran terakhir," katanya setelah dia kalah dibabak kedua dan ingin melanjutkan permainan menjadi tiga babak. Namun keinginan Taylor tersebut langsung diprotes sang adik. Austin pun memarahi sang kakak, “Hal itu gak akan berhasil,”

 

Dan benar saja, dibabak ketiga dimenangkan oleh Austin. Pria yang sedang dirumorkan punya hubungan spesial denagn Selena Gomez ini tampak meledek sang kakak dengan memutar-mutar telur dan membuat Taylor merasa kesal. "Ini melanggar aturan... dewasalah!,” ujar Taylor dengan muka yang ditekuk dan membuat semua orang tertawa.

Duh.. kakak beradik ini gemes banget ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)