SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Nikahan Mantan Kekasih Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Kena Kritik!

Senin, 28 Maret 2016 18:35 by Dits | 2620 hits
Datang ke Nikahan Mantan Kekasih Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Kena Kritik!
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Pangeran William menghabiskan sebagian waktu libur Paskah di Kenya. Ia juga menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Jessica Craig pada hari Sabtu (26/3) di Lewa Wildlife Conservancy, Afrika Timur. Namun saat datang ia tak didampingi sang istri Kate Middleton.

Dikutip dari lama People, kehadiran pria berusia 33 tahun tersebut di pesta pernikahan Jecca dengan aktivis penyelamatan lingkungan, Jonathan Baillie, tanpa Kate tentu saja menjadi perbincangan masyarakat dan media Inggris. Banyak kalangan yang mengkritik karena tindakannya dinilai tidak pantas dilakukan seorang ayah beranak dua.


Jessica Craig (image source: nairobiwire.com)

Tidak hanya itu saja, perjalanan empat hari ke Kenya usai beberapa minggu liburan dengan keluarganya dan bertepatan dengan perayaan Paskah juga menjadi alasan dirinya dikritik, seperti diketahui Ratu Elizabeth II ingin semua anggota keluarga bisa merayakan Paskah bersama.

"Perayaan Paskah bagi Ratu Elizabeth sangatlah penting. Dia ingin semua anggota keluarganya berkumpul dan melakukan jalan bersama dari Istana Windsor ke St George’s Chapel," ungkap salah sumber dalam istana.

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

"Sepertinya perjalanan ke Kenya untuk menghadiri pernikahan (mantan) sudah mendapat izin dari Kate. Tetapi itu bukan tindakan yang pantas dilakukan oleh seorang pangeran yang sudah menjadi seorang ayah," lanjut sumber tersebut. "Pangeran William seperti masih bujangan saja, bukan ayah dari dua orang anak. Apalagi anaknya masih berusia 10 bulan." 

Belakangan ini media Inggris memang seringkali mengkritik Pangeran William yang menganggap kalau ia tidak bisa memilih prioritas yang utama dalam hidupnya. Ayah Pangeran George dan Putri Charlotte itu dinilai belum menjalankan tugas istana dengan baik. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program variety tvN ‘Youn’s Kitchen’ yang menantang para membernya untuk membuka restoran di negara asing, sebentar lagi akan menayangkan musim terbarunya. Untuk menggantikan salah satu member, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....
  • HOT !
    Rasa sayang kepada sosok idola memang tak jarang membuat seorang fans merasa jika sang artis adalah kekasihnya. Meski hal tersebut dianggap wajar, namun belum lama ini salah satu member grup band FT Island justru melarang hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)