SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Nikahan Mantan Kekasih Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Kena Kritik!

Senin, 28 Maret 2016 18:35 by Dits | 2773 hits
Datang ke Nikahan Mantan Kekasih Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Kena Kritik!
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Pangeran William menghabiskan sebagian waktu libur Paskah di Kenya. Ia juga menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Jessica Craig pada hari Sabtu (26/3) di Lewa Wildlife Conservancy, Afrika Timur. Namun saat datang ia tak didampingi sang istri Kate Middleton.

Dikutip dari lama People, kehadiran pria berusia 33 tahun tersebut di pesta pernikahan Jecca dengan aktivis penyelamatan lingkungan, Jonathan Baillie, tanpa Kate tentu saja menjadi perbincangan masyarakat dan media Inggris. Banyak kalangan yang mengkritik karena tindakannya dinilai tidak pantas dilakukan seorang ayah beranak dua.


Jessica Craig (image source: nairobiwire.com)

Tidak hanya itu saja, perjalanan empat hari ke Kenya usai beberapa minggu liburan dengan keluarganya dan bertepatan dengan perayaan Paskah juga menjadi alasan dirinya dikritik, seperti diketahui Ratu Elizabeth II ingin semua anggota keluarga bisa merayakan Paskah bersama.

"Perayaan Paskah bagi Ratu Elizabeth sangatlah penting. Dia ingin semua anggota keluarganya berkumpul dan melakukan jalan bersama dari Istana Windsor ke St George’s Chapel," ungkap salah sumber dalam istana.

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

"Sepertinya perjalanan ke Kenya untuk menghadiri pernikahan (mantan) sudah mendapat izin dari Kate. Tetapi itu bukan tindakan yang pantas dilakukan oleh seorang pangeran yang sudah menjadi seorang ayah," lanjut sumber tersebut. "Pangeran William seperti masih bujangan saja, bukan ayah dari dua orang anak. Apalagi anaknya masih berusia 10 bulan." 

Belakangan ini media Inggris memang seringkali mengkritik Pangeran William yang menganggap kalau ia tidak bisa memilih prioritas yang utama dalam hidupnya. Ayah Pangeran George dan Putri Charlotte itu dinilai belum menjalankan tugas istana dengan baik. 

(dits)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)