home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Nikahan Mantan Kekasih Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Kena Kritik!

Senin, 28 Maret 2016 18:35 by Dits | 3284 hits
Datang ke Nikahan Mantan Kekasih Tanpa Kate Middleton, Pangeran William Kena Kritik!
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Pangeran William menghabiskan sebagian waktu libur Paskah di Kenya. Ia juga menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Jessica Craig pada hari Sabtu (26/3) di Lewa Wildlife Conservancy, Afrika Timur. Namun saat datang ia tak didampingi sang istri Kate Middleton.

Dikutip dari lama People, kehadiran pria berusia 33 tahun tersebut di pesta pernikahan Jecca dengan aktivis penyelamatan lingkungan, Jonathan Baillie, tanpa Kate tentu saja menjadi perbincangan masyarakat dan media Inggris. Banyak kalangan yang mengkritik karena tindakannya dinilai tidak pantas dilakukan seorang ayah beranak dua.


Jessica Craig (image source: nairobiwire.com)

Tidak hanya itu saja, perjalanan empat hari ke Kenya usai beberapa minggu liburan dengan keluarganya dan bertepatan dengan perayaan Paskah juga menjadi alasan dirinya dikritik, seperti diketahui Ratu Elizabeth II ingin semua anggota keluarga bisa merayakan Paskah bersama.

"Perayaan Paskah bagi Ratu Elizabeth sangatlah penting. Dia ingin semua anggota keluarganya berkumpul dan melakukan jalan bersama dari Istana Windsor ke St George’s Chapel," ungkap salah sumber dalam istana.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

"Sepertinya perjalanan ke Kenya untuk menghadiri pernikahan (mantan) sudah mendapat izin dari Kate. Tetapi itu bukan tindakan yang pantas dilakukan oleh seorang pangeran yang sudah menjadi seorang ayah," lanjut sumber tersebut. "Pangeran William seperti masih bujangan saja, bukan ayah dari dua orang anak. Apalagi anaknya masih berusia 10 bulan." 

Belakangan ini media Inggris memang seringkali mengkritik Pangeran William yang menganggap kalau ia tidak bisa memilih prioritas yang utama dalam hidupnya. Ayah Pangeran George dan Putri Charlotte itu dinilai belum menjalankan tugas istana dengan baik. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)