home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Fans Wanita, Tawaran Iklan untuk Jin Goo Juga Semakin Bertambah!

Selasa, 29 Maret 2016 11:03 by Frizka | 1547 hits
Tak Hanya Fans Wanita, Tawaran Iklan untuk Jin Goo Juga Semakin Bertambah!
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Walaupun sudah menikah dan menjadi seorang ayah, hal tersebut tampaknya tak mempengaruhi popularitas Jin Goo. Jin Goo yang semakin melejit berkat drama ‘Descendants Of The Sun’ ini justru semakin laris manis untuk membintangi iklan.

Berkat aktingnya yang mempesona dan jalan cerita yang bagus, Jin Goo pun langsung memiliki jumlah fans wanita yang bertambah. Namun tak hanya fans saja yang bertambah, para pengiklan juga semakin tertarik dengan dirinya. Kabarnya, aktor kelahiran 1980 itu sedang ditawari 20 kontrak iklan yang sedang di pertimbangkannya.

“Belakangan ini, biasanya kami memakai aktor-aktor muda dan trendi untuk bintang iklan. Sedangkan Jin Goo sudah menikah dan memiliki anak, tapi ia masih terlihat trendi semenjak membintangi ‘Descendants Of The Sun’,” ungkap sumber periklanan.

“Jin Goo adalah aktor yang bisa mewakili berbagai macam produk. Ia juga sering memainkan karakter yang berbeda di setiap drama. Ia juga mempunyai image yang bagus,” puji sumber tersebut.

Baca juga: Agensi Jin Goo Buka Suara Soal Kasus Penipuan yang Menyeret Artisnya

Mendengar hal tersebut, agensi Jin Goo, BH Entertainment mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan para pengiklan. Jin Goo memang dikenal sebagai aktor yang pekerja keras yang nyaris bersih skandal. Ia pun mulai dikenal masyarakat luas sejak membintangi drama KBS yang juga diperankan oleh Song Joong Ki tersebut. 

(Frz)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)