home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ungkap Bahwa Yoon Shi Yoon Sebagai Pria Idamannya

Selasa, 25 Desember 2012 09:15 by ningcil | 21703 hits
Park Shin Hye Ungkap Bahwa Yoon Shi Yoon Sebagai Pria Idamannya
shinhye.org

Bagi kamu fans si cantik pemeran Go Minam di serial You’re Beautiful, Park Shin Hye, pasti penasaran seperti apakah tipe pria idamannya. Mungkin banyak yang menebak jika tipe pria idaman Shin Hye adalah lawan mainnya dalam dua drama terakhirnya, yaitu Jang Geun Seukdan Jung Yong Hwa. Namun ternyata kedua cowok tersebut bukanlah yang dicari aktris 22 tahun tersebut, melainkan aktor Yoon Shi Yoon.

Shin Hye yang menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Taxi’ mengungkapkan bahwa tipe pria idamannya adalah seseorang seperti Yoon Shi Yoon yang merupakan lawan mainnya dalam serial drama terbarunya ‘Flower Boy Next Door’. Dilansir dari Soompi, Shin Hye mengatakan, “Dulu aku pernah berpikir bahwa aku menginginkan pria yang serius, namun saat ini aku ingin seseorang yang serius. Yoon Shi Yoon merupakan orang yang seperti bawang. Makin banyak lapisan yang kau kuliti, makin banyak hal baru dan tak terduga dari dirinya muncul dan itu sangat kharismatik.”

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Mendengar hal ini, aktor pemarang Kim Tak Goo dalam serial drama ‘Baker King Kim Tak Goo’ ini mengatakan, “Aku sudah tahu akan ada pertanyaan seperti ini, makanya aku meminta Park Shin Hye untuk memilihku.” Yoon Si Yoon juga mengatakan bahwa Park Shin Hye dan lawan main dalam drama sebelumnya Shin Se Kyung sama-sama memiliki sosok yang cantik dan menawan.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)