SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenguk Ayah di Panti Sosial, Marshanda Beri Uang Jajan Rp 100 ribu

Selasa, 29 Maret 2016 12:00 by Dits | 2234 hits
Jenguk Ayah di Panti Sosial, Marshanda Beri Uang Jajan Rp 100 ribu
tets

DREAMERS.ID - Saat mengetahui kabar penangkapan sang ayah Irwan Yusuf yang dijaring Dinas Sosial ketika mengemis, Marshanda pun langsung datang untuk melihat keadaan ayahnya. Meski mendapati kondisi ayahnya tidak begitu baik, Marshanda tak malu dan menganggapnya seperti aib. Ia bahkan berniat untuk mengurus sang ayah.

Dipaparkan Merdeka, ibu satu anak tersebut sempat ditemani oleh kekasihnya Egi John saat menjenguk ayahnya, meski begitu dirinya tidak langsung membawanya pulang. Apalagi saat itu Marshanda harus menemui calon mertuanya usai menjenguk ayahnya.

"Saya belum ngomong face to face ke dia, jadi belum tau nih (apakah pernah tinggal di kolong jembatan). Dia (ayah Marshanda) punya tempat tinggal, saya nggak tau ngontrak atau nggak. Cuma katanya sih ngontrak (kos) di Bangka," ucap Danil, Bagian Pembinaan PMKS Panti Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/03).

Pertemuan Marshanda dengan sang ayah pun tak luput dari rasa haru. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut sempat memberikan sejumlah uang meski tak banyak. "Tadi Chaca cuma kasih uang Rp 100 ribu buat jajan. Kalau banyak-banyak mau ke ATM dulu," ungkap Danil.

Baca juga: Kata Marshanda Saat 'Dijodohkan' Lagi dengan Baim Wong

Usai menjenguk sang ayah, Marshanda sempat menggelar konferensi pers dengan media. Ia tak membawa pulang ayahnya, dan memilih berkomunikasi dengan keluarga lainnya untuk menjemput. Kemungkinan besar ayah Marshanda akan kembali tinggal di rumah orang tuanya.

"Aku udah kontak-kontakan sama keluarga papah. Sekarang aku mau ke mobil, jadi tektokan sama mereka (keluarga bapaknya). Chaca udah kabar-kabaran. Nanti paling yang jemput keluarga Papah. Paling nanti ketemuan rapat keluarga, gimana ke depannya," ujar Marshanda.

Seperti diketahui, Irwan Yusuf diamankan oleh petugas Panti Bina Insan saat sedang mengemis di Jl. Bangka, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (24/3) lalu. Dikabarkan kalau Irwan yang telah berpisah dari ibu Marshanda, Rianti Sofyan sejak 15 tahun silam itu mengaku jika dirinya sudah tiga bulan jadi gelandangan dan mengemis di jalanan. Bukan tanpa alasan, Irwan sempat bekerja di sebuah bengkel sebelum tempat itu bangkrut dan Irwan jadi tak punya penghasilan sama sekali.

(dits)

Source:
  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)