SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Gaet Seo Kang Joon, Produser Film 'Cheese in the Trap' Berikan Klarifikasi

Selasa, 29 Maret 2016 18:00 by soli | 1958 hits
Digosipkan Gaet Seo Kang Joon, Produser Film 'Cheese in the Trap' Berikan Klarifikasi
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Belum lama dikabarkan, sudah mulai beredar rumor tentang daftar pemain yang akan terlibat film 'Cheese in the Trap' mengikuti informasi terakhir yang menunggu konfirmasi keikutsertaan Park Hae Jin.

Maka, Lee Dong Ho selaku produser segera mengambil langkah dengan membuat pernyataan resmi untuk meluruskan rumor-rumor beredar terkait film tersebut. Adapun salah satu rumor yang beredar yaitu laporan bahwa Seo Kang Joon yang berperan sebagai Baek In Ho di versi drama 'Cheese in the Trap' ini juga telah menerima tawaran bermain untuk versi filmnya.

"Saat ini, kami tengah dalam diskusi mengenai film dengan pengarang webtoon ('Cheese in the Trap'), Soonkki. Benar bahwa kami telah menghubungi Park Hae Jin mengenai kemungkinannya (terlibat) dalam film. Akan tetapi, selain pengarang dan Park Hae Jin, kami belum menghubungi satu aktor pun dari produksi sebelumnya," ungkap Lee Dong Ho pada Senin (28/3) seperti dikutip Allkpop.

Dengan begitu, sang produser memastikan bahwa berita mengenai keterlibatan Seo Kang Joon adalah tidak benar. "Pengarang memegang kunci terhadap film, apakah (proyek) akan dilanjutkan atau tidak. Mohon menahan diri dari segala spekulasi mengenai para pemain sampai pemberitahuan lebih lanjut," tambahnya.

Baca juga: Sederet Seleb Korea Beri Ucapan Selamat Atas Kembalinya Kim Byung Man ke 'Law of the Jungle'

Sementara itu, Park Hae Jin juga masih menangguhkan konfirmasinya sampai muncul kepastian dari Soonkki yang diharapkan dapat turun tangan langsung dalam proses produksi.

Adapun Soonkki juga dilaporkan memberikan pernyataan singkat mengenai film Korea yang akan mengangkat karyanya ini melalui situs media yang mempublikasi webtoonnya. "Belum ada satupun yang diputuskan mengenai film ('Cheese in the Trap')," ucapnya.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)