home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Tampil Emosional di Video Klip Terbarunya ‘iT’s YoU’

Selasa, 29 Maret 2016 13:35 by astikarinaap | 2050 hits
Zayn Malik Tampil Emosional di Video Klip Terbarunya ‘iT’s YoU’
Image source: Youtube/Zay

DREAMERS.ID - Zayn Malik jadi galau setelah ditinggal pergi kekasih yang dicintainya. Tapi tenang saja Dreamers, karena semua itu hanya terjadi dalam video klip terbaru Zayn yang dirilis Senin (28/3). Video klip Zayn Malik yang bertajuk iT’s YoU sukses membuat para fansnya semakin jatuh cinta dengan pria 23 tahun ini karena menampilkan sisi lain dirinya.

Video klip berdurasi 3 menit 55 detik ini memberikan nuansa hitam putih dengan slow motion yang menambah kesan sedihnya. Dalam beberapa adegan juga tampak Zayn ingin mengubah imej boyband-nya dengan tampil lebih dewasa di video klip solonya itu.

Meski video klip ini sempat bocor beberapa waktu lalu, namun hal itu tak mengurangi antusias para fans untuk menontonnya lagi. Terbukti dalam satu hari video klip iT’s YoU sudah ditonton hampir satu juta kali.

Setelah kesuksesan Pillow Talk, Zayn sepertinya tak ingin berlama-lama memperkenalkan lagu baru di album solonya, Mind of Mine. iT’s YoU boleh dibilang menjadi lagu yang berbeda dari sebelumnya, BeFour dan Like I Would, karena mengusung tema balad.

Baca juga: Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga dan Gigi Hadid

Sebelumnya, Zayn secara terang-terangan mengatakan kalau beberapa lagunya memang terinspirasi dari mantannya, Perrie Edwards. Sepertinya video klip iT’s YoU memang bercerita tentang kisah masa lalu Zayn bersama personil Little Mix itu. Ia seperti bercerita tentang kebenaran versi dirinya saat berpisah dengan Perrie.

Yuk simak video klip iT’s YoU dibawah ini:

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)