home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didatangi Polisi, Kejutan Food Truck dari GOT7 untuk Fans Berakhir Gagal!

Selasa, 29 Maret 2016 15:17 by citra09 | 2561 hits
Didatangi Polisi, Kejutan Food Truck dari GOT7 untuk Fans Berakhir Gagal!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak cara yang dilakukan oleh idola K-Pop untuk merayakan comebacknya, salah satunya adalah GOT7 yang baru-baru ini memutuskan untuk membuat event spesial untuk fans dalam rangka perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Fly’.

Namun sayangnya, event spesial tersebut harus berakhir menyedihkan karena sebuah insiden tak terduga. Awalnya, GOT7 telah menyiapkan kejutan berupa sebuah truk berisi makanan atau food truck khusus untuk para fans.


Image source: Allkpop

Truk makanan tersebut berisi jajanan khas Korea, yaitu tteokbokki dan oden yang disediakan dalam rangka momen spesial tersebut. Makanan tersebut juga disediakan di dalam sebuah gelas kertas yang sudah ditempel stiker bergambar GOT7, serta truknya yang sudah didekorasi dengan hal serba GOT7.

Para member GOT7 bahkan sempat mengunjungi lokasi food truck tersebut pada pagi hari demi menyapa para fansnya. Semuanya tampak manis dan mengharukan, sampai akhirnya polisi tiba-tiba datang tanpa diduga dan menarik truk makanan tersebut!


​Image source: Allkpop

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Yap, ternyata truk makanan tersebut terparkir secara ilegal dan pihak GOT7 pun harus membayar denda. Truk tersebut kabarnya diminta untuk meninggalkan lokasi dan event spesial tersebut terpaksa harus berakhir dengan gagal.

Semoga pihak penyelenggara bisa lebih berhati-hati yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)