home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Usia 32 Tahun, Inikah Pacar Baru Madonna?

Selasa, 29 Maret 2016 14:30 by Dits | 2591 hits
Beda Usia 32 Tahun, Inikah Pacar Baru Madonna?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Madonna dikabarkan dekat dengan seorang pria kulit hitam yang diduga adalah kekasih barunya. Penyanyi 57 tahun itu dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan pria bernama Aboubakar Soumahoro yang diketahui masih berusia 25 tahun.

Melansir laman Aceshowbiz, Aboubakar Soumahoro berprofesi sebagai model dan pernah menjadi pelayan toko Harrods di Inggris. Seorang teman Madonna mengatakan bahwa keduanya diketahui sebagai pasangan saat menghadiri sebuah pesta pada November lalu. Aboubakar bahkan mengunjungi rumah Madonna di London akhir pekan lalu dan menghabiskan banyak waktu bersama-sama.


image source: thesun.co.uk

"Mereka sama-sama hadir di sebuah pesta pada bulan November lalu, mereka mengobrol dan langsung cocok satu sama lain," kata seorang sumber. "Selang beberapa minggu berikutnya, mereka terlihat bersama beberapa kali dan Madonna mengundangnya ke rumahnya, mereka ngobrol sepanjang malam,” lanjut sumber tersebut.

"Hal berikutnya yang kami dengar, Aboubakar berhenti dari pekerjaannya dan pergi mengikuti tur Madonna. Ini jelas sekali kalau hubungan mereka sangat dekat," tambah sumber tersebut.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Madonna. Seorang juru bicara pelantun ‘Bitch I’m Madonna’ ini menolak untuk mengomentari hubungan Madonna dan berondongnya yang berasal dari Pantai Gading tersebut.

Seperti yang kita ketahui, ini bukan pertama kalinya Madonna terlibat asmara dengan pria yang umurnya jauh lebih muda dibanding dirinya. Pada tahun 2010 silam, mantan istri dari Guy Ritchie itu pernah menjalin berkencan dengan penari latarnya, Brahim Zaibat, yang berusia 23 tahun lebih muda.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)