home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, 'Descendants of the Sun' Bakal Kasih 'Bonus' Usai Episode Terakhirnya!

Selasa, 29 Maret 2016 18:30 by tyassss | 3978 hits
Asyik, 'Descendants of the Sun' Bakal Kasih 'Bonus' Usai Episode Terakhirnya!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, topik mengenai perpanjang episode sempat menjadi pembahasan netizen karena keseruan yang didapatkan dari drama Descendents of the Sun. Meski nyatanya tidak ada, baru-baru ini KBS menyatakan akan memberikan 'bonus' yang akan tayang setelah keseluruhan drama tersebut usai.

Dalam setiap drama Korea yang sangat menarik, sudah pasti banyak orang yang sangat penasaran dan ingin cepat mengetahui akhir ceritanya. Namun, mereka juga akan menyayangkan jika drama tersebut cepat berakhir.

Maka, mungkin memberikan episode spesial merupakan salah satu cara yang tepat untuk menambah kenang-kenangan terindah bagi para penontonnya. Seperti drama ‘Descendants of the Sun’, pihak penyiaran akhirnya memutuskan untuk menyuguhkan tiga episode spesial kepada pemirsanya.

Menurut pernyataan KBS yang dilansir Soompi pada 29 Maret hari ini, episode khusus ini akan tayang selama tiga hari di minggu setelah drama ini berakhir yaitu pada tanggal 20 hingga 22 April. Dua episode pertama masing-masing memiliki durasi 70 menit yang menyajikan berbagai kumpulan adegan pentingnya.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Lalu di episode spesial yang terakhir, tim akan menyuguhkan konten berupa apilog dan rekaman dibalik layar. Satu minggu setelahnya, barulah drama terbaru yang berjudul ‘Master: God of Noodles’ yang dibintangi Chun Jung Myung dan Gong Seung Yeon akan tayang tepatnya pada 27 April.

Are you excited for the special episode, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)