home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Komplikasi, Ayah Ariel ‘NOAH’ Meninggal Dunia

Rabu, 30 Maret 2016 09:45 by Dits | 2551 hits
Sakit Komplikasi, Ayah Ariel ‘NOAH’ Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga musisi Indonesia, ayah dari Ariel ‘NOAH’ meninggal dunia pada Selasa (29/3) kemarin. Sang ayah, Nazmul Irphan dikabarkan meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB setelah menderita penyakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Saat menerima kabar tersebut, Ariel sedang di bandara dan siap terbang meuju kota Malang untuk menghadiri acara Bangkit Untuk Satu! yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (30/3) di Stadion Rampal. Begitu mendengar kabar tersebut, ayah satu anak itu pun langsung membatalkan penerbangannnya dan berangkat ke Bandung.


Nazmul Irphan (Baju putih bergaris), Ayah Ariel Noah
image source: Kapanlagi

Dilansir dari laman Merdeka, penyanyi dengan nama lengkap Nazriel Irham itu tiba di rumah duka, di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, pada sore harinya. Ariel tidak sendirian, namun ia ditemani oleh sang kekasih Sophia Latjuba.

Terlihat di rumah duka sudah ramai dengan saudara kerabat dari keluarga Ariel. Tampak pula mantan personel Peterpan (nama NOAH sebelum diganti), Andika yang turut menyampaikan duka mendalam untuk kematian ayah Ariel.

Baca juga: Ayah Meninggal Dunia, Ariel NOAH Tetap Manggung dengan Performa Terbaiknya

"Saya sampaikan turut berduka cita, semoga bisa sabar untuk yang ditinggalkan. Semoga almarhum khusnul khotimah," ujar Andika saat ditemui di rumah duka.

Ayah Ariel sendiri selama hidupnya dikenal sebagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara Ariel merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, dari pernikahan sang ayah Nazmul Irphan dengan Darlina Darwis.

Selamat jalan Nazmul Irphan. Semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)