SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Komplikasi, Ayah Ariel ‘NOAH’ Meninggal Dunia

Rabu, 30 Maret 2016 09:45 by Dits | 1803 hits
Sakit Komplikasi, Ayah Ariel ‘NOAH’ Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga musisi Indonesia, ayah dari Ariel ‘NOAH’ meninggal dunia pada Selasa (29/3) kemarin. Sang ayah, Nazmul Irphan dikabarkan meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB setelah menderita penyakit komplikasi dan dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Saat menerima kabar tersebut, Ariel sedang di bandara dan siap terbang meuju kota Malang untuk menghadiri acara Bangkit Untuk Satu! yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (30/3) di Stadion Rampal. Begitu mendengar kabar tersebut, ayah satu anak itu pun langsung membatalkan penerbangannnya dan berangkat ke Bandung.


Nazmul Irphan (Baju putih bergaris), Ayah Ariel Noah
image source: Kapanlagi

Dilansir dari laman Merdeka, penyanyi dengan nama lengkap Nazriel Irham itu tiba di rumah duka, di Jalan Tanjungsari Raya, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, pada sore harinya. Ariel tidak sendirian, namun ia ditemani oleh sang kekasih Sophia Latjuba.

Terlihat di rumah duka sudah ramai dengan saudara kerabat dari keluarga Ariel. Tampak pula mantan personel Peterpan (nama NOAH sebelum diganti), Andika yang turut menyampaikan duka mendalam untuk kematian ayah Ariel.

Baca juga: Ayah Meninggal Dunia, Ariel NOAH Tetap Manggung dengan Performa Terbaiknya

"Saya sampaikan turut berduka cita, semoga bisa sabar untuk yang ditinggalkan. Semoga almarhum khusnul khotimah," ujar Andika saat ditemui di rumah duka.

Ayah Ariel sendiri selama hidupnya dikenal sebagai pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Sementara Ariel merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, dari pernikahan sang ayah Nazmul Irphan dengan Darlina Darwis.

Selamat jalan Nazmul Irphan. Semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Source:
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)