SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Munculkan Banyak Pertanyaan Baru, Ini Adegan Yang Dihapus dari ‘Batman V Superman’

Rabu, 30 Maret 2016 12:20 by reinasoebisono | 3058 hits
Munculkan Banyak Pertanyaan Baru, Ini Adegan Yang Dihapus dari ‘Batman V Superman’
Image source: batman-news

DREAMERS.ID - Euforia film ‘Batman V Superman’ justru melonjak di tengah respon negatif para fans dan kritikus. Terlebih, film yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Ben Affleck ini mendulang kesuksesan besar di box office.

Tapi di tengah pembicaraan ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ itu, studio Warner Bros justru melemparkan sebuah video yang memicu banyak perdebatan dan tentu saja memunculkan kembali banyak spekulasi dan perdebatan panjang di kalangan fans.

Video yang dihapus dari film yang mulai tayang minggu lalu ini terlihat sangat misterius. Bahkan video yang diunggah ke situs Youtube ini pun hanya berjudul ‘Communion’, tidak memiliki judul mainstream ‘Deleted Scene’ secara gamblang seperti video yang tak terpakai lainnya.

Dalam video berdurasi 44 detik itu, terlihat villain psycho, Lex Luthor yang diperankan oleh Jessie Eisenberg berada di hadapan satu monster raksasa mengerikan yang membawa Mother Boxes, sebuah kotak teknologi yang diklaim membuat Victor Stone alias Cyborg kembali hidup melansir MetroTvNews.


Image source: geektyrant.com

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Fyi, Cyborg adalah super hero DC Comics juga layaknya Batman yang dihidupkan kembali oleh sang ayah dengan kotak ajaib itu. Cyborg sempat muncul di ‘Batman V Superman’ jika matamu jeli saat video manusia super (Meta Human) diputar oleh Diana Prince alias Wonder Woman.

Video yang diperkirakan harusnya ada di adegan saat Lex Luthor ditangkap ini sontak memunculkan beragam pertanyaan baru. Mengenai kelanjutan kisah Batman yang akan berlanjut ke film kumpulan para super hero DC Comics, ‘Justice League’. Film ini diklaim akan menjadi tandingan ‘The Avengers’.

Siapa sebenarnya monster yang menghilang tiba-tiba itu? Apa hubungannya dengan Batman dan Superman? Apa pengaruhnya pada jalan cerita selanjutnya nanti di DC Universe? Well, kita masih harus menunggu, tapi satu hal, ‘Batman V Supermanworth it kok, untuk ditonton. ^^

(rei)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)