SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Munculkan Banyak Pertanyaan Baru, Ini Adegan Yang Dihapus dari ‘Batman V Superman’

Rabu, 30 Maret 2016 12:20 by reinasoebisono | 3002 hits
Munculkan Banyak Pertanyaan Baru, Ini Adegan Yang Dihapus dari ‘Batman V Superman’
Image source: batman-news

DREAMERS.ID - Euforia film ‘Batman V Superman’ justru melonjak di tengah respon negatif para fans dan kritikus. Terlebih, film yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Ben Affleck ini mendulang kesuksesan besar di box office.

Tapi di tengah pembicaraan ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ itu, studio Warner Bros justru melemparkan sebuah video yang memicu banyak perdebatan dan tentu saja memunculkan kembali banyak spekulasi dan perdebatan panjang di kalangan fans.

Video yang dihapus dari film yang mulai tayang minggu lalu ini terlihat sangat misterius. Bahkan video yang diunggah ke situs Youtube ini pun hanya berjudul ‘Communion’, tidak memiliki judul mainstream ‘Deleted Scene’ secara gamblang seperti video yang tak terpakai lainnya.

Dalam video berdurasi 44 detik itu, terlihat villain psycho, Lex Luthor yang diperankan oleh Jessie Eisenberg berada di hadapan satu monster raksasa mengerikan yang membawa Mother Boxes, sebuah kotak teknologi yang diklaim membuat Victor Stone alias Cyborg kembali hidup melansir MetroTvNews.


Image source: geektyrant.com

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Fyi, Cyborg adalah super hero DC Comics juga layaknya Batman yang dihidupkan kembali oleh sang ayah dengan kotak ajaib itu. Cyborg sempat muncul di ‘Batman V Superman’ jika matamu jeli saat video manusia super (Meta Human) diputar oleh Diana Prince alias Wonder Woman.

Video yang diperkirakan harusnya ada di adegan saat Lex Luthor ditangkap ini sontak memunculkan beragam pertanyaan baru. Mengenai kelanjutan kisah Batman yang akan berlanjut ke film kumpulan para super hero DC Comics, ‘Justice League’. Film ini diklaim akan menjadi tandingan ‘The Avengers’.

Siapa sebenarnya monster yang menghilang tiba-tiba itu? Apa hubungannya dengan Batman dan Superman? Apa pengaruhnya pada jalan cerita selanjutnya nanti di DC Universe? Well, kita masih harus menunggu, tapi satu hal, ‘Batman V Supermanworth it kok, untuk ditonton. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)