SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Aktor Terburuk, Jake Gyllenhaal Ternyata Pernah Audisi Film ‘The Lord of The Rings’!

Rabu, 30 Maret 2016 13:32 by reinasoebisono | 1881 hits
Dianggap Aktor Terburuk, Jake Gyllenhaal Ternyata Pernah Audisi Film ‘The Lord of The Rings’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Jake Gyllenhaal ternyata pernah mengalami hal memalukan di karir aktingnya. Siapa sangka pria bertubuh kekar dan tinggi ini sempat mengincar peran ‘kerdil’ sebagai Hobbit di film ‘The Lord of The Rings’!

Sayang, usahanya mendapat peran di film legendaris itu justru berakhir buruk dan dianggap Jake sebagai malapetaka untuknya. Diwawancarai oleh Jimmy Fallon di acara talkshow ‘Tonight Show’, mantan kekasih Taylor Swift ini menceritakan kejadian memalukan itu.

Jake Gyllenhaal mengaku datang audisi untuk mendapatkan peran utama, Frodo, namun tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia mengaku harus melakoni sebuah adegan yang tidak memiliki dialog, sehingga emosi dan ekspresi jadi penilaian utama.


Jake Gllenhaal dan Jimmy Fallon (Mirror)

“Aku hanya harus masuk ke dalam sebuah ruangan dan membuka sebuah (kotak),” kata aktor ‘Prince of Persia’ itu. “Aku mendapatkan sebuah adegan di mana semua orang memiliki aksen British (Inggris) dan saya tidak bisa melakukannya.

Sukses tampil memalukan dan awkward, sang sutradara Peter Jackson menghampirinya dan mengatakan jika Jake Gyllenhaal adalah aktor terburuk yang pernah ditemuinya.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Buka Suara Soal Sang Mantan, Taylor Swift

“Anda adalah aktor terburuk yang pernah saya lihat. Apakah orang-orang sudah memberitahu jika Anda harus memiliki aksen (Inggris)? Pecat saja agen Anda itu!” kata Jackson kesal, duh!

Walaupun franchise film ‘The Lord of The Rings’ sukses berat dan mampu memboyong banyak Oscar 3 tahun berturut-turut, hal itu tidak membuat Jake Gyllenhaal terpuruk. Terbukti ia terlibat banyak proyek film setelah insiden itu.

Setelah berakting di film ‘Southpaw’ dan ‘Nightcrawler’, Gyllenhaal sedang disibukkan oleh proyek film Bom Maraton Boston yang diangkat dari kisah teror yang terjadi 2013 silam. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, ya. Intip dulu kocaknya kisah Jake Gyllenhaal di video bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)