home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Aktor Terburuk, Jake Gyllenhaal Ternyata Pernah Audisi Film ‘The Lord of The Rings’!

Rabu, 30 Maret 2016 13:32 by reinasoebisono | 2448 hits
Dianggap Aktor Terburuk, Jake Gyllenhaal Ternyata Pernah Audisi Film ‘The Lord of The Rings’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor tampan Jake Gyllenhaal ternyata pernah mengalami hal memalukan di karir aktingnya. Siapa sangka pria bertubuh kekar dan tinggi ini sempat mengincar peran ‘kerdil’ sebagai Hobbit di film ‘The Lord of The Rings’!

Sayang, usahanya mendapat peran di film legendaris itu justru berakhir buruk dan dianggap Jake sebagai malapetaka untuknya. Diwawancarai oleh Jimmy Fallon di acara talkshow ‘Tonight Show’, mantan kekasih Taylor Swift ini menceritakan kejadian memalukan itu.

Jake Gyllenhaal mengaku datang audisi untuk mendapatkan peran utama, Frodo, namun tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia mengaku harus melakoni sebuah adegan yang tidak memiliki dialog, sehingga emosi dan ekspresi jadi penilaian utama.


Jake Gllenhaal dan Jimmy Fallon (Mirror)

“Aku hanya harus masuk ke dalam sebuah ruangan dan membuka sebuah (kotak),” kata aktor ‘Prince of Persia’ itu. “Aku mendapatkan sebuah adegan di mana semua orang memiliki aksen British (Inggris) dan saya tidak bisa melakukannya.

Sukses tampil memalukan dan awkward, sang sutradara Peter Jackson menghampirinya dan mengatakan jika Jake Gyllenhaal adalah aktor terburuk yang pernah ditemuinya.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Respon Soal Lagu Taylor Swift 'All Too Well', Sudah Pernah Dengar Lagunya?

“Anda adalah aktor terburuk yang pernah saya lihat. Apakah orang-orang sudah memberitahu jika Anda harus memiliki aksen (Inggris)? Pecat saja agen Anda itu!” kata Jackson kesal, duh!

Walaupun franchise film ‘The Lord of The Rings’ sukses berat dan mampu memboyong banyak Oscar 3 tahun berturut-turut, hal itu tidak membuat Jake Gyllenhaal terpuruk. Terbukti ia terlibat banyak proyek film setelah insiden itu.

Setelah berakting di film ‘Southpaw’ dan ‘Nightcrawler’, Gyllenhaal sedang disibukkan oleh proyek film Bom Maraton Boston yang diangkat dari kisah teror yang terjadi 2013 silam. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, ya. Intip dulu kocaknya kisah Jake Gyllenhaal di video bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)