home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Elton John Dituntut Oleh Mantan Bodyguard!

Rabu, 30 Maret 2016 13:25 by Dits | 1352 hits
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Elton John Dituntut Oleh Mantan Bodyguard!
Image source: unrealitytv

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, musisi ternama asal Inggris Elton John dikabarkan terlibat kasus hukum. Penyanyi 69 tahun tersebut dituntut oleh mantan pengawal pribadinya, Jeffrey Wenninger, karena telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Dilaporkan Aceshowbiz, Jeffrey telah mengajukan gugatan ke pengadilan Los Angeles, California, dengan tuduhan bahwa Elton dalam beberapa kali kesempatan dengan sengaja memegang area intimnya. Dalam berkas pengadilan, dijelaskan bahwa pasangan David Furnish itu disebutkan telah tiga melakukan tindakan asusila tersebut.

Insiden memalukan itu terjadi pada tahun 2014 silam. Saat kejadian keduanya sedang berada di mobil yang sama, lalu penyanyi senior itu secara tiba-tiba meletakkan tangannya ke kaki Jeffrey. Jeffrey mengatakan bahwa Elton berusaha untuk meremas alat vitalnya dan meletakkan jari-jarinya di bokongnya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Dalam insiden terpisah, Elton juga dituduh telah mengeluarkan perkataan berbau seksual kepadanya, "Kamu memiliki begitu banyak gen gay di dalam dirimu, hanya sepertinya belum terungkap,” ujar pelantun ‘Can You Feel the Love Tonight’ itu terhadap Jeffrey.

Menurut Jeffrey, masih ada insiden lainnya yang terjadi selama bekerja. Dalam laporannya ia yang telah berhenti bekerja dengan Elton pada bulan September 2014 silam ini menyatakan bahwa telah berusaha menolak baik secara verbal dan fisik, namun hal itu tidak menghentikan Elton untuk berhenti melakukan tindakan tidak bermoral.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)