SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Elton John Dituntut Oleh Mantan Bodyguard!

Rabu, 30 Maret 2016 13:25 by Dits | 1263 hits
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Elton John Dituntut Oleh Mantan Bodyguard!
Image source: unrealitytv

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, musisi ternama asal Inggris Elton John dikabarkan terlibat kasus hukum. Penyanyi 69 tahun tersebut dituntut oleh mantan pengawal pribadinya, Jeffrey Wenninger, karena telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Dilaporkan Aceshowbiz, Jeffrey telah mengajukan gugatan ke pengadilan Los Angeles, California, dengan tuduhan bahwa Elton dalam beberapa kali kesempatan dengan sengaja memegang area intimnya. Dalam berkas pengadilan, dijelaskan bahwa pasangan David Furnish itu disebutkan telah tiga melakukan tindakan asusila tersebut.

Insiden memalukan itu terjadi pada tahun 2014 silam. Saat kejadian keduanya sedang berada di mobil yang sama, lalu penyanyi senior itu secara tiba-tiba meletakkan tangannya ke kaki Jeffrey. Jeffrey mengatakan bahwa Elton berusaha untuk meremas alat vitalnya dan meletakkan jari-jarinya di bokongnya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Dalam insiden terpisah, Elton juga dituduh telah mengeluarkan perkataan berbau seksual kepadanya, "Kamu memiliki begitu banyak gen gay di dalam dirimu, hanya sepertinya belum terungkap,” ujar pelantun ‘Can You Feel the Love Tonight’ itu terhadap Jeffrey.

Menurut Jeffrey, masih ada insiden lainnya yang terjadi selama bekerja. Dalam laporannya ia yang telah berhenti bekerja dengan Elton pada bulan September 2014 silam ini menyatakan bahwa telah berusaha menolak baik secara verbal dan fisik, namun hal itu tidak menghentikan Elton untuk berhenti melakukan tindakan tidak bermoral.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)