home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Dirumorkan 'Cerai' dari 'We Got Married', Apa Kata Sungjae BTOB?

Rabu, 30 Maret 2016 15:30 by soli | 2706 hits
Ramai Dirumorkan 'Cerai' dari 'We Got Married', Apa Kata Sungjae BTOB?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belakangan ini, fans dibuat khawatir dengan rumor hengkangnya sepasang kekasih paling manis di 'We Got Married' yaitu Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet. Setelah tim produksi, kali ini giliran sang 'suami' yang memberi tanggapan mengenai rumor perceraiannya yang dikonfirmasi tidak benar ini.

Hal ini ia utarakan di tengah wawancara mengenai comeback bersama BTOB pada Senin (28/3), "Aku tak pernah sekalipun berpikiran akan meninggalkan acara ('We Got Married'). Meskipun kita akan berpisah jika saatnya tiba, selama ini aku melakukan syuting dengan bahagia."

Sungjae tahu benar kalau para pemirsa menyukai interaksi manis di antara mereka berdua. "Para pemirsa senang menonton kami, dan aku ingin menunjukkan kepada mereka sisi segar dan hidup dari 'pasangan Bbyu'. Aku tak berpikir yang lainnya," katanya menegaskan.

Adapun mengenai apakah ia membicarakan hal ini dengan istri virtualnya, Joy, maknae di grup BTOB ini pun menjelaskan, "Kami tidak kontak-kontakan di luar acara. Bagaimanapun, kupikir aku akan bersedih ketika berpisah nanti."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Mendengar pernyataan Sungjae, Changsub melemparkan gurauan, "Kalau Yook Sungjae sudah berpisah nanti, aku ingin mengambil tempatnya."

Meskipun pasangan ini memang tak mungkin selamanya bersama, tapi membayangkan mereka akan berpisah membuat kita sedih ya, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)