home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengundurkan Diri dari Lini Victoria Fashion, David Beckham Akan Bercerai dari Victoria?

Rabu, 30 Maret 2016 14:25 by Dits | 2307 hits
Mengundurkan Diri dari Lini Victoria Fashion, David Beckham Akan Bercerai dari Victoria?
Image source: glamour.com

DREAMERS.ID - Rumor perpisahan pasangan terfavorit di industri hiburan dunia, David dan Victoria Beckham telah terdengar sudah lama sejak tahun 2014 silam. Namun keduanya kerap kali membantah kabar tersebut. Baru-baru ini kabar perpisahan kembali menerpa rumah tangga pasangan tersebut setelah David Beckham diketahui secara resmi mengundurkan diri dari perusahaan ‘Victoria Fashion’.

Mengutip dari laman Aceshowbiz, David secara diam-diam mengundurkan diri sebagai direktur perusahaan pada 10 Desember 2014 silam setelah enam tahun memimpin perusahaan didampingi sang istri Victoria dan CEO Robert Dodds.

Menurut dokumen, dilaporkan kalau seluruh saham perusahaan dipindahkan ke induk perusahaan Victoria Beckham, Ltd, Beckham Brand Holdings, Ltd, dan dengan pembagian 1/3 saham untuk Victoria, 1/3 untuk David, dan 1/3 untuk Dodds.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"[Semua] kontrak yang dibuat oleh perusahaan terkait dengan merek David Beckham akan diberikan ke adik perusahaan dari perusahaan milik David yang fokus mengeksploitasi merek David Beckham, DB Ventures Limited, tanpa ada campur tangan Victoria,” tulis pernyataan dalam dokumen tersebut.

Seperti yang diketahui, di tahun 2016 ini, rumor perpisahan sebelumnya muncul setelah keduanya diketahui telah menjual beberapa aset milik mereka mulai dari rumah di Madrid dan villa di Perancis. Hingga berita perceraian ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak David dan Victoria. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)