SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengundurkan Diri dari Lini Victoria Fashion, David Beckham Akan Bercerai dari Victoria?

Rabu, 30 Maret 2016 14:25 by Dits | 2238 hits
Mengundurkan Diri dari Lini Victoria Fashion, David Beckham Akan Bercerai dari Victoria?
Image source: glamour.com

DREAMERS.ID - Rumor perpisahan pasangan terfavorit di industri hiburan dunia, David dan Victoria Beckham telah terdengar sudah lama sejak tahun 2014 silam. Namun keduanya kerap kali membantah kabar tersebut. Baru-baru ini kabar perpisahan kembali menerpa rumah tangga pasangan tersebut setelah David Beckham diketahui secara resmi mengundurkan diri dari perusahaan ‘Victoria Fashion’.

Mengutip dari laman Aceshowbiz, David secara diam-diam mengundurkan diri sebagai direktur perusahaan pada 10 Desember 2014 silam setelah enam tahun memimpin perusahaan didampingi sang istri Victoria dan CEO Robert Dodds.

Menurut dokumen, dilaporkan kalau seluruh saham perusahaan dipindahkan ke induk perusahaan Victoria Beckham, Ltd, Beckham Brand Holdings, Ltd, dan dengan pembagian 1/3 saham untuk Victoria, 1/3 untuk David, dan 1/3 untuk Dodds.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

"[Semua] kontrak yang dibuat oleh perusahaan terkait dengan merek David Beckham akan diberikan ke adik perusahaan dari perusahaan milik David yang fokus mengeksploitasi merek David Beckham, DB Ventures Limited, tanpa ada campur tangan Victoria,” tulis pernyataan dalam dokumen tersebut.

Seperti yang diketahui, di tahun 2016 ini, rumor perpisahan sebelumnya muncul setelah keduanya diketahui telah menjual beberapa aset milik mereka mulai dari rumah di Madrid dan villa di Perancis. Hingga berita perceraian ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak David dan Victoria. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)