home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Seragam Tentara, Henry Lau Akan Tampil Sebagai Cameo di ‘Descendants of The Sun’?

Rabu, 30 Maret 2016 16:00 by astikarinaap | 4116 hits
Pakai Seragam Tentara, Henry Lau Akan Tampil Sebagai Cameo di ‘Descendants of The Sun’?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Descendants of The Sun memang telah menyelesaikan 100 persen syutingnya sebelum tayang. Namun, baru-baru ini Henry nampak mengenakan seragam militer di foto yang ia posting di Instagram dan membuat anggapan bahwa Henry akan muncul di drama populer tersebut. Lantas, apa benar Henry akan tampil sebagai cameo?

Hari minggu (27/3) lalu, Henry memposting fotonya dengan seragam tentara lengkap di akun Instagram pribadinya. Anggota grup idola Super Junior M ini juga tak menjelaskan secara pasti, apakah ia akan ikut berpartisipasi dalam drama karena dalam captionnya, ia hanya mengatakan “Bagaimana dengan pakaian ini?”.


Image source: Instagram/henryl89

Sontak para fans pun langsung mengira idol yang juga tampil dalam drama 'Oh My Venus' ini ikut ambil bagian di ‘Descendants of The Sun’. Salah satunya berkomentar, “Apakah benar ia akan tampil di drama? Wow! Itu sangat bagus! Aku akan menunggu untuk penampilannya.”

Namun, disamping itu banyak juga fans yang menganggap Henry tak mungkin tampil di drama 'Descendants of the Sun' tersebut mengingat drama ini sudah melewati proses produksi dari setahun yang lalu dan ia baru memposting fotonya sekarang. Mereka menyebutkan bisa saja Henry hanya syuting untuk parodi drama tersebut. Seperti yang diketahui, Henry memang rajin memparodikan beberapa drama terkenal seperti 'Reply 1994' dan 'The Heirs'.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Sampai saat ini pihak SM Entertainment juga masih belum mengkonfirmasi apakah artisnya tersebut memang ikut andil menjadi cameo di drama hits KBS ini. Kalau Henry benar-benar tampil, maka ia menjadi idol kedua yang tampil di drama setelah Onew SHINee.

Sementara itu, 'Descendants of The Sun' sudah memasuki episode ke sebelasnya, kalau benar jadi cameo, kira-kira Henry akan tampil di episode berapa ya, Dreamers?

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)